Selasa, 22 Agustus 2017

Messi Dikhawatirkan Pindah, Seperti Neymar

Messi Dikhawatirkan Pindah, Seperti Neymar

RajaVIP - Kandidat Presiden Barcelona, Agusti Benedito menyoroti kebijakan klub terkait masa depan Lionel Messi. Benedito merasa khawatir dengan masa depan Messi dan adanya peluang ia pindah seperti Neymar.

Para fans Barca saat ini memang sedang dibuat gundah dengan masa depan Messi. Beberapa waktu yang lalu, pihak Barca telah mengkonfirmasi mencapai kata sepakat dengan Messi terkait perpanjangan kontrak.

Tapi, pada kenyataannya Messi masih belum membubuhkan tanda tangannya dalam secarik kertas kontrak. Kesepakatan yang terjadi rupanya baru sebatas kesepakatan verbal dan belum ada berkas kontrak yang diteken.

"Mereka telah melewatkan pembaharuan kontrak Messi, pemain terpenting di klub, sampai batas akhir --- dan jika itu belum juga ditekan, maka itu akan menjadi sebuah kekhawatiran," ucap Benedito kepada Marca.

"Kasus Messi bisa jadi lebih buruk daripada Neymar karena, dengan situasi saat ini, ia akan bebas mulai 1 Januari," sambung Benedito.

Neymar meninggalkan Barcelona beberapa waktu yang lalu untuk bergabung dengan PSG. Transfer ini menyita perhatian yang begitu besar karena melibatkan dana hingga 222 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu, pekan ini berhembus kabar dari Inggris bahwa Manchester City kembali bergeliat untuk mendapatkan Messi. The Citizen saat ini sedang berupaya untuk mendapatkan dana 300 juta euro untuk bisa menebus nilai pelepasan dalam kontrak Messi.

"Messi selalu ingin yang kompetitif dan situasi saat ini membuatnya merasa khawatir. [Josep Maria] Bartomeu bilang telah menyelesaikan kontrak baru Messi dan jika ia belum menandatanganinya, itu artinya ada kekhawatiran," tutup Benedito.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar