Selasa, 22 Agustus 2017

Lima Klub Berebut Jasa Munir El Haddadi

Lima Klub Berebut Jasa Munir El Haddadi

RajaVIP - Pesona Munir El Haddadi rupanya punya daya tarik bagi banyak klub di Eropa. Tidak dipakai di Barcelona, saat ini setidaknya ada lima klub di Eropa yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Munir.

Munir memang tidak lagi masuk dalam rencana Barca pada musim 2017/18. Bermain di posisi penyerang, Munir kalah bersaing dengan nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez hingga Paco Alcacer.

Barca pun disebut tidak segan untuk melepas pemain berusia 21 tahun tersebut. Barca tidak akan menghalangi jalan Munir jika memang ingin meninggalkan Camp Nou.

Dikutip dari Mundo Deportivo, setidaknya ada lima klub dari liga top Eropa yang kini membidik jasa Munir. Dua klub diantaranya berasal dari Spanyol yakni Deportivo La Coruna dan Deportivo Alaves.


Sementara, dua klub Serie A juga membidik jasa Munir yakni AS Roma dan Sampdoria. Roma tertarik untuk menggaet Munir setelah gagal mendapatkan Riyad Mahrez dan Samir Nasri. Tapi, Roma hanya bersedia mendatangkan Munir dengan status pemain pinjaman.

Satu klub lain berasal dari Premier League yaitu Crystal Palace. Klub ini disebut yang paling antusias untuk bisa membeli Munir. Mereka tertarik setelah melihat kiprah Munir selama dipinjamkan ke Valencia pada musim lalu.

Palace akan menyanggupi permintaan Barca yang ingin pembelian permanen, bukan peminjaman. Namun, hingga kini masih belum ada kesepakatan soal negosiasi harga transfer pemain timnas Spanyol U-21 tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar