Minggu, 20 Agustus 2017

LAPORAN PERTANDINGAN: STOKE CITY 1-0 ARSENAL



Gol debut Jese Rodriguez di Liga Primer Inggris memaksa Arsenal menelan kekalahan pertama musim ini di markas Stoke City.

Stoke City sudah berusaha mengejutkan Arsenal di awal pertandingan, pemain baru Jese Rodriguez menjadi pemain paling merepotkan, ia melepaskan tembakan dari sudut sulit yang memaksa Petr Cech untuk pertama kali beraksi di laga ini.

The Gunners dan Stoke City terus bermain agresif sehingga kedua tim sama-sama mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol, tapi performa apik kiper membuat mereka gigit jari.

Pada menit ke-20, Danny Welbeck mendapat ruang untuk menembak di kotak penalti tapi bisa digagalkan oleh Jack Butland, serangan balik dilancarkan Stoke dari sana, akselerasi individu Jese membelah pertahanan Arsenal, tapi umpannya gagal dimaksimalkan oleh Choupo-Moting yang sepakannya terlalu lemah.

Nyaris kecolongan, Arsene Wenger tidak gentar dan memasukkan Olivier Giroud menggantikan Sead Kolasinac beberapa menit berselang. Pergantian tersebut hampir langsung membuahkan hasil ketika Giroud melepas umpan cerdik yang membuat Welbeck lolos dan berhadapan dengan kiper, tetapi mantan striker Man United itu kembali gagal menaklukkan Butland.

Giroud melakukan umpan yang sama pada menit ke-73, kali ini mengarah kepada Lacazette yang kemudian tanpa ampun menjebol gawang Butland, sayang skor tetap tidak berubah karena striker baru The Gunners tersebut sudah terjebak dalam posisi offside.

Di sisa waktu, Arsenal terus melancarkan serangan demi serangan ke barisan pertahanan Stoke, tetapi sosok Butland tampil tanpa cacat hari ini sehingga skuat The Gunners akhirnya dipaksa pulang dengan tangan kosong setelah skor 1-0 bertahan hingga laga tuntas.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar