Minggu, 20 Agustus 2017

DIEGO SIMEONE: ATLETICO MADRID PANTANG MENYERAH!



Atletico nyaris menelan kekalahan di laga perdana, namun kartu merah Griezmann ternyata menjadi cambuk skuat Simeone untuk bangkit dari ketertinggalan

Diego Simeone menyanjung daya juang Atletico Madrid setelah mereka jatuh bangun mengepak hasil imbang 2-2 di laga perdana La Liga melawan tim promosi Girona, meski harus kehilangan Antoine Griezmann.

Sepasang gol Cristhian Stuani di babak pertama membuat Atletico tertinggal dan kartu merah Griezmann yang dianggap melakukan diving di menit ke-67 menambah mimpi buruk skuat ibu kota Spanyol ini.

Namun, pemain pengganti Angel Correa menuntaskan solo run-nya dengan brilian di sisa 12 menit dan Jose Gimenez mengonversi umpan tendangan bebas Koke lima menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Atletico juga masih butuh penyelamatan super Jan Oblak untuk menggagalkan peluang emas Olarenwaju Kayode, namun Simeone puas dengan penampilan timnya.
“Di skor 2-0 banyak orang berpikir laga sudah usai, terlebih dengan sepuluh pemain,” kata Simeone dalam konferensi pers.

“Kami tak pernah menyerah. Kami mendapat hasil yang tampak mustahil.
“Tidak ada yang memberikan Anda apa pun di sini. Tim promosi selalu membuat laga sangat tidak nyaman.”

Simeone enggan membahas kartu merah pertama Griezmann setelah melewai 253 pertandingan. “Saya belum bicara dengannya,” ujar Simeone singkat.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar