Selasa, 29 Agustus 2017

KOMITMEN PENUH ANTONIO CONTE UNTUK CHELSEA



Conte meredakan spekulasi soal masa depannya yang muncul karena dirinya disebut tak puas dengan aktivitas transfer klub.

Antonio Conte menekankan bahwa komitmennya untuk Chelsea masih penuh di tengah munculnya spekulasi mengenai masa depannya.

Conte sepakat meneken perpanjangan kontrak dua tahun setelah membawa The Blues juara Liga Primer Inggris dalam debutnya di musim 2016/17 kemarin.

Namun masa depannya diragukan seiring munculnya kabar sang juru taktik tak senang dengan aktivitas transfer klub pada musim panas ini.

Chelsea merekrut Alvaro Morata setelah gagal mendatangkan Romelu Lukaku yang justru diboyong Manchester United, klub yang sama membajak Nemanja Matic dari Stamford Bridge.

Menanggapi hal tersebut, terutama bursa transfer yang akan ditutup pada Kamis (31/8) esok, Conte menyatakan akan fokus pada komposisi skuat yang ada dan tak akan ngotot menambah pemain.
"Pesan saya kepada fans selalu sama, komitmen penuh saya untuk klub dan berusaha untuk mengembangkan para pemain dan ti ini," ungkapnya setelah membawa Chelsea menang 2-0 saat menjamu Everton pekan kemarin.

"Saya seorang pelatih bukan manajer dan pekerjaan terbaik saya adalah di lapangan meningkatkan kemampuan pemain dan tim. Maka ketika Anda ingin memperkuat skuat maka Anda harus memberikan opini, dengan itu klub akan pergi ke bursa transfer mencoba untuk memecahkan situasi."
"Terkadang mungkin [merekrut pemain baru], terkadang tidak, tapi saya harus fokus pada hal-hal di lapangan dan bekerja dengan para pemain."

"Jangan lupakan ketika kami memulai, bulan depan, September kami akan memainkan tujuh pertandingan. Saya butuh merotasi skuat karena sulit untuk bermain tujuh laga dalam sebulan."
"Klub bekerja sangat keras untuk menambah kekuatan skuat. Mereka tahu betul situasi kami. Tapi saya ulangi, saya siap dalam setiap kasus untuk melanjutkan tugas bersama dengan para pemain yang kami miliki."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar