Selasa, 29 Agustus 2017

AYAH GELANDANG EVERTON INI JADI KORBAN PENEMBAKAN



Ayah dari gelandang Everton Muhamed Besic menerima tembakan sebanyak dua kali dari tetangganya yang kemudian membuat kaki dan tangannya terluka.

Gelandang Everton Muhamed Besic mendapati musibah pada pekan kemarin setalah sang ayah jadi korban penembakan oleh tetangganya di Bosnia.

Besic sendiri mengetahui kejadian tersebut namun memilih berkonsentrasi bersama Everton mengingat timnya dihadapkan dengan Chelsea di matchday ketiga Liga Primer Inggris pada Minggu (27/8) malam WIB.

Di pertandingan yang akhirnya dimenangkan Chelsea dengan skor 2-0 semalam, Besic baru dimainkan manajer Ronald Koeman di awal babak kedua menggantikan Tom Davies, dan sang pemain kini akan menjenguk ayahnya yang diketahui tertembak dua kali di bagian kaki dan tangan.

“Saya berbicara dengan dia [Besic] dan dia berkata bahwa dia siap, berkomitmen [untuk Everton]. Setelah laga kami akan membicarakan soal keluarganya dan melihat apa yang perlu dia lakukan,” ujar Koeman setelah timnya dibekuk Chelsea.

“Ini [untuk bermain] selalu menjadi keputusan sang pemain. Meski itu masalah keluarga, dia menunjukkan komitmennya dan tentu saja dia berbicara dengan keluarganya mengenai apa yang terjadi.”

Menurut kabar yang beredar, ayah Besic yang bernama Meho menjadi korban penembakan oleh tetangganya yang disebut sering beradu argumen.

Kondisi ayah Besic dinyatakan baik dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar