Rabu, 26 Juli 2017

Thibaut Courtois: Alvaro Morata Bakal Cetak Banyak Gol!

Morata buat Courtois bahagia.


Kiper utama Chelsea itu mengaku optimistis dengan kualitas Alvaro Morata, setelah melihat debut sang rekan baru.

Alvaro Morata akhirnya melakoni debut untuk klub barunya, Chelsea, walau tidak dalam pertandingan resmi. Sayangnya The Blues harus kalah 3-2 dalam duel persahabatan kontra Bayern Munich.

Meski begitu apa yang ditampilkan penyerang berusia 24 tahun itu sukses membuat rekan-rekan barunya optimistis. Tak terkecuali sang kiper utama, Thibaut Courtois.

Penjaga gawang internasional Belgia tersebut terkejut dengan pemahaman permainan Morata di Chelsea, yang begitu cepat. Dia pun yakin rekan barunya itu akan hasilkan banyak gol musim depan.

"Morata baru beberapa hari ini bergabung. Dia harus mempelajari cara kami bermain, tapi menurut saya dia akan beradaptasi dengan sangat baik," ujar Courtois.

"Morata pemain yang berbahaya. Kami telah melihat beberapa kemampuannya. Dia adalah penyerang yang sangat bagus dan dia akan banyak mencetak gol untuk kami.

"Tekanan? Morata tumbuh di klub sebesar Madrid, kemudian hijrah ke Juventus, lalu pulang ke Madrid lagi. Jadi dia sudah terbiasa dengan tekanan," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar