Kamis, 27 Juli 2017

Legenda MU Ini Harap Martial Belajar Dari Pengalaman Musim Lalu

Legenda MU Ini Harap Martial Belajar Dari Pengalaman Musim Lalu

Eks defender Manchester United Gary Pallister berharap Anthony Martial bisa belajar dari pengalaman sulitnya musim lalu dan bangkit musim depan.

Penyerang asal Prancis tersebut mengalami masa-masa sulit di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim 2016-2017 lalu. Martial kerap dijadikan penghangat bangku cadangan oleh The Special One.

Padahal, di musim perdananya di Old Trafford, Martial bisa menunjukkan kelebihan skillnya dan memukau para fans United. Akhirnya, musim lalu ia pun mulai digosipkan bisa segera angkat kaki dari United pada musim panas ini.

Pallister sendiri mengakui bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki skill yang hebat. Namun ia berharap Martial bisa belajar dari pengalamannya musim lalu agar bisa tampil lebih baik musim depan.

"Kemarin adalah tahun yang sulit bagi Martial. Ia memiliki masalah di luar lapangan dan kadang-kadang ia tampak kecewa," ujar Pallister kepada 888sport.

"Jose mempertanyakan sikapnya beberapa kali musim lalu dan apa yang ia lakukan di lapangan tapi ia memiliki saat-saat bagus dalam pertandingan pra musim dan mudah-mudahan ia belajar dari tahun lalu," serunya.

"Old Trafford adalah penggung pertunjukan dan ia akan mendapat tekanan tapi tidak ada yang meragukan bakat yang dimilikinya. Ia memiliki kecepatan dan kekuatan tapi tahun lalu saya tidak berpikir isi pikirannya berada di tempat yang tepat. Ini adalah musim yang menentukan baginya dalam satu hal dan ia harus memastikan ia memulai musim dengan baik," terangnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar