Rabu, 26 Juli 2017

LAPORAN PERTANDINGAN: CHELSEA 2-3 BAYERN MUNICH

Rafinha Bayern München ICC Chelsea 072517


Usai mengalami kekalahan telak 4-0 dari AC Milan, Bayern kini berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Chelsea di Singapura.

Bayern Munich sukses menaklukkan Chelsea 3-2 dalam ajang pramusim  International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di National Stadium Singapura, Selasa (25/7).

Sebelum laga ini berlangsung kedua tim baru saja memperoleh hasil yang bertolak belakang. Bayern takluk dengan skor telak 4-0 dari AC Milan, sedangkan Chelsea baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Arsenal di laga uji coba yang sama-sama berlangsung di Tiongkok, Sabtu (22/7).

Sebelum laga ini berlangsung kedua tim baru saja memperoleh hasil yang bertolak belakang. Bayern takluk dengan skor telak 4-0 dari AC Milan, sedangkan Chelsea baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Arsenal di laga uji coba yang sama-sama berlangsung di Tiongkok, Sabtu (22/7).

Bayern nampak ingin menunjukkan performa yang jauh lebih baik dibanding saat menghadapi Milan. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu sudah mampu unggul tiga gol terlebih dahulu saat laga kontra Chelsea baru berjalan 30 menit. Pelatih asal Italia itu nampaknya enggan kembali takluk dari klub yang pernah ia tangani.

Bayern mampu membuka keunggulan saat laga baru memasuki menit keenam, Rafinha sukses mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Munich sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-12. Franck Ribery beraksi melewati pemain bertahan Cheslea di sisi kanan kotak penalti mereka, winger asal Prancis itu kemudian melepaskan umpan silang yang disambut tendangan keras Thomas Muller.

Muller kembali berhasil mencetak gol saat laga memasuki menit ke-27. Penyerang berusia 27 tahun itu menerima operan dari Corentin Tolisso sebelum menggiring bola dan kemudian melepas tendangan dari luar kotak penalti Chelsea. Bola kemudian mengarah ke sudut gawang yang tak mampu dijangkau oleh Courtois.

Tim asuhan Ancelotti itu juga sempat dua kali mendapatkan peluang emas untuk menambah keunggulan, namun pemain baru mereka James Rodriguez gagal memanfaatkannya dengan baik.

Sundulannya masih melenceng, sementara tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Di penghujung babak pertama Chelsea mampu memperkecil keunggulan. Tim asuhan Antonio Conte itu mencetak gol di menit 45'+3'. Klub juara Liga Primer Inggris itu berhasil membobol sang juara Bundesliga Jerman lewat tendangan keras Marcos Alonso.

Wingback asal Spanyol itu melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti Bayern setelah meneriman umpan mendatar Victor Moses dari sisi kanan.

Memasuki babak kedua Chelsea mulai tampil menekan. Conte juga memasukkan sang penyerang baru Alvaro Morata pada menit ke-63 untuk menggantikan Jeremie Boga. Mantan pemain Real Madrid itu kemudian bisa memberikan kontribusi dalam gol kedua The Blues.

Chelsea berhasil mencetak gol kedua saat laga telah memasuki menit ke-85. Berawal dari sepak pojok Cesc Fabregas, yang kemudian sempat sedikit mengenai kepala Morata, Michy Batshuayi mampu mengonversinya menjadi gol.

Penyerang berusia 23 tahun itu mampu melepaskan diri dari kawalan para bek Bayern sehingga bisa menyontek bola masuk ke gawang yang dijaga kiper muda Christian Fruchtl.

The Blues kemudian masih terus berupaya melakukan serangan. Akan tetapi tidak ada lagi gol yang tercipta di laga ini.

Bayern akan menghadapi Inter Milan dalam laga ICC berikutnya yang masih akan digelar di Singapura, Kamis (27/7). Sementara Chelsea juga akan menghadapi tim asuhan Luciano Spalletti itu pada Sabtu (29/7).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar