Rabu, 26 Juli 2017

DEMI NEYMAR, BARCELONA SIAP DATANGKAN PHILIPPE COUTINHO & PAULINHO



Blaugrana berniat memboyong dua pemain Brasil musim ini agar neymar tetap betah di Camp Nou.

Barcelona berjanji pada Neymar untuk memboyong rekan senegaranya, Philippe Coutinho dan Paulinho, ke Camp Nou. Langkah ini bakal diambil oleh Blaugrana demi mempertahankan sang maestro Brasil.

Dilansir oleh El Mundo Deportivo, raksasa Catalan itu telah mencapai tahap akhir untuk mempertahankan Neymar. Megabintang tersebut diduga sudah sepakat untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Gerard Pique mengklaim lewat media sosial, Neymar akan bertahan di Camp Nou. Kendati begitu, banyak media yang belum yakin pada keputusan striker 25 tahun itu karena belum ada pengumuman resmi.

Untuk menghindari kemungkinan terburuk, Blaugrana siap mengerahkan segalanya untuk membuat Neymar bertahan. Salah satu langkah adalah memboyong Coutinho dari Liverpool dan Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Tawaran sebesar €80 juta telah diajukan kepada Liverpool, tapi klub Inggris itu enggan melepas playmaker utamanya. Di lain sisi, Guangzhou juga tak mau menjual Paulinho dengan mahar kurang dari €40 juta.

Neymar diduga tertarik untuk pindah ke Paris karena ada banyak rekan senegaranya di sana. Daniel Alves, Thiago Silva, Marquinho, dan Lucas Moura adalah beberapa pemain Brasil yang membela Les Parisiens.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar