Senin, 31 Juli 2017

INTER MILAN BELUM MENYERAH KEJAR ARTURO VIDAL



Inter Milan terus mendesak Bayern Munich agar berkenan mendiskusikan mahar transfer Arturo Vidal.

Inter Milan terus mendorong pihak Bayern Munich untuk membuka diskusi transfer Arturo Vidal secara konkret sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Nerazzurri ingin mendengar berapa banderol pasti yang diinginkan raksasa Bundesliga Jerman itu agar mereka berkenan melepas bintang asal Cile tersebut.

Menurut Gazzetta dello Sport, eks personel Juventus ini menjadi target serius kubu Giuseppe Meazza, meski baru-baru ini petinggi The Bavarian telah membuat protes secara terbuka terkait pendekatan yang dilakukan klub asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Kendati begitu, kubu Inter tidak patah arang. Mereka mencoba untuk terus membuka jalur komunikasi dengan Bayern dan berharap dalam beberapa pekan mendatang bisa mendapatkan kesepakatan dari klub besutan Carlo Ancelotti ini.

Selain Vidal, Inter juga kabarnya kepincut berat dengan attacker andalan Caen Yann Karomah dan fullback Nice Dalberto. Keduanya masuk dalam radar belanja Spalletti di musim panas sekarang.

Ada pun negosiasi transfer Dalberto disebut-sebut sudah memasuki tahapan penting antara manajemen Inter dan Nice dan diharapkan transfer ini segera rampung.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar