Selasa, 27 Juni 2017

West Ham membidik duet Arsenal Giroud dan Walcott

West Ham eye Arsenal duo Giroud and Walcott


The Irons berharap bisa mendaratkan setidaknya 1 dari penyerang the Gunners disaat merekasedang mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester City Kelechi Iheanacho

West Ham ingin mendapatkan Oliver Giroud dan Theo Walcott dari Arsenal danmelanjutkan pekerjaannya dalam mendapatkan penyerang Manchester City Kelechi Iheanacho

The Hammers begitu menggebu - gebu dalam perburuan di musim panas, dan berkonsentrasiuntuk menajamkan lini depan mereka sebagaimana Slaven Bilic sedang mencari pasokan kekuatan.

Sekitar seminggu lalu West Ham telah membuka percakapan dengan perwakilan Giroud dengan kesepakatan yang memungkinkan mendapatkan sang pemain Perancis tersebut, dengan mahar sekitar 20 juta euro.

Giroud juga ditawarkan gaji 100.000 euro per pekan, dengan durasi 4 tahun kontrak.

Arsenal telah dikaitkan dengan kedatangan Alexandre Lacazette, dan West Ham percaya bahwa the Gunner akan menjual Giroul jika mereka bisa mengamankan sang penyerang Lyon.

Kedatangan Walcott juga sedang didiskusikan dengan klub yang bertempat di London Stadium, tetapi mungkin agak sulik tercapat karena sang pemain sayap tersebut dibanderol diatas 30 juta euro.

Iheanacho juga memiliki target lain yang ingin didapatkan, Sang penyerang Manchester City hanya sekali melakoni laga berdurasi 90 menit di Liga Primer musim kemarin, dan berada dibawah Sergio Aguero dan Gabriel Jeus di urutan pemilihan klub.

Tetapi, ia berhasil membukukan 4 gol dan 3 assist dalam 20 pertandingan dan West Ham berharap agar City membiarkan sang pemain yang berumur 20 tahun tersebut pergi secara permanen.

ClarelandHugh, website berita West Ham, telah melaporkan bahwa the Irons diperbolehkan City untuk mengajukan pembelian kembali secara minimal pada semua kesepakatan, membuat transfer menjadi "glorified loan".



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar