Selasa, 27 Juni 2017

Jurgen Klopp Dipandang Lebih Unggul Dibanding Jose Mourinho

Jurgen Klopp dan Jose Mourinho


Jose Mourinho dinilai selalu membawa klub-klub terakhir yang dipolesnya merosot drastis, contohnya Manchester United yang finis di posisi keenam.

Steve Nicol, legenda Liverpool, percaya, manajer Jurgen Klopp memiliki kapabilitas yang lebih unggul dibandingkan dengan juru taktik kaliber Jose Mourinho.

Nicol tidak mencatut nama manajer Manchester United tersebut saat dia mengklasifikasikan lima manajer terbaik dunia.

Siapa saja lima juru taktik top dalam pandangan Nicol? Mereka adalah pelatih Manchester City Pep Guardiola, Antonio Conte-nya Chelsea, sang jawara Eropa Carlo Ancelotti dari Bayern Munich dan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Nicol menilai, kegagalan Mourinho di musim 2015/16, di mana dia dipecat di tengah musim karena tim nyaris mendekati zona degradasi, membuat dia tak menyertakan nama eks pelatih Inter itu ke dalam daftar manajer terbaik pilihannya.

"Alasan Klopp berada di depan Mourinho karena Mourinho menghabiskan lebih dari £200 juta musim lalu dan membawa timnya finis di peringkat keenam Liga Primer Inggris," ujar Nicol kepada ESPN FC.

"Jurgen Klopp, dengan segala keterbatasan, mengubah Liverpool menjadi tim empat besar. Jadi tak ada alasan bertanya kenapa Jose Mourinho tidak ada dalam lis saya."

"Ketika Jose Mourinho merapat ke Real Madrid, dia adalah pria yang tak perlu lagi diragukan. Tapi, dia mengubah mereka menjadi tim yang bertahan. Dia merapat ke Chelsea, memenangkan liga dan tiba-tiba dia kembali disorot."

"Setahun kemudian, lengkap dan sangat mengecewakan, dia mengubah Manchester United jadi tim yang hanya finis di peringkat keenam. Sementara United di bawah Fergie [Sir Alex Ferguson] memenangkan sejumlah titel Liga Champions dan Liga Primer Inggris."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar