Minggu, 04 Juni 2017

Real Madrid Hadapi Manchester United di Levi's Stadium di Piala Champions Internasional Disampaikan Oleh Heineken

Real Madrid Hadapi Manchester United di Levi's Stadium di Piala Champions Internasional Disampaikan Oleh Heineken

RajaVIP - Sports Relevan, sebuah divisi dari RSE Ventures, hari ini mengumumkan bahwa raksasa Spanyol Real Madrid dan pembangkit tenaga listrik Inggris Manchester United akan bertemu pada hari Minggu, 23 Juli di Stadion Levi di Santa Clara, California sebagai bagian dari Piala Champions Internasional 2017 yang dipandu oleh Heineken. Pertandingan akan dimulai pukul 2:00 WIB dini hari dan ditayangkan di ESPN.

Pemegang Tiket Musim Gugur (dibeli sebelum 28 Maret) memenuhi syarat untuk melakukan pra-penjualan khusus untuk pertandingan tersebut. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tiket Musim Gugur Bumi.
TIKET: 8 April kami memasukkan Joe Cannon ke dalam Hall of Fame Gempa Bumi
"Bay Area terus menarik acara sepak bola kelas dunia," kata Presiden Gempa Bumi Dave Kaval. "Dengan klub-klub besar seperti Manchester United yang kembali dari tahun ke tahun, ini adalah bukti basis penggemar yang penuh gairah dan fasilitas terbaik yang bisa kami berikan."

Real Madrid dan Manchester United keduanya siap untuk sukses dalam kampanye mereka saat ini, dengan kemenangan domestik baru-baru ini yang berlanjut ke kompetisi internasional mereka. Dengan sejumlah besar superstar multinasional, Real Madrid duduk di puncak klasemen La Liga dengan harapan menambah rekor 32 gelar liga mereka. Dipimpin oleh Pemain Terbaik FIFA Cristiano Ronaldo dan fenomena Welsh Gareth Bale, Real Madrid telah maju ke babak sistem gugur Liga Champions 2017 dengan harapan bisa mempertahankan gelar mereka. Kekuatan abadi Manchester United dipimpin oleh Zlatan Ibrahimovic, pencetak gol terbanyak tim, dan legenda Inggris Wayne Rooney.

Sebagai rumah dari 5 kali Super Bowl Champion San Francisco 49ers, Stadion Levi berada di dekat salah satu kota olahraga terbesar di Amerika. Dibuka pada tahun 2014, Stadion Levi dipilih sebagai lokasi Super Bowl 50 dan telah menjadi tuan rumah bagi dua pertandingan ICC. Stadion ini telah diberi nama Venue of the Year, oleh The Stadium Business Awards dan Sports Facility of the Year oleh Sports Business Journal sambil membuktikan untuk menjadi pemimpin dalam teknologi stadion.

Tiket untuk pertarungan Real Madrid v. Manchester United di Stadion Levi akan mulai dijual ke masyarakat umum mulai Selasa, 4 April. Fans dapat menemukan semua informasi spesifik tempat dan tiket lainnya di www.internationalchampionscup.com.

Tiket untuk pertarungan Real Madrid v. Manchester United di Stadion Levi akan mulai dijual ke masyarakat umum mulai Selasa, 4 April. Fans dapat menemukan semua informasi spesifik tempat dan tiket lainnya di www.internationalchampionscup.com.

"Tahun lalu kami melihat benturan raksasa saat Liverpool mengalahkan AC Milan di depan kerumunan penjualan di Stadion Levi," kata Charlie Stillitano, Chairman at Relevent Sports. "Pertempuran antara klub Inggris dan Spanyol yang terkenal berlanjut lagi tahun ini saat Manchester United menghadapi perlawanan atas pemegang gelar Liga Champions Real Madrid. Kedua tim menjuarai rosters yang luar biasa dengan bakat kelas dunia dan dikelola oleh dua pemain terbaik di Mourinho dan Zidane. ICC sangat senang bisa kembali untuk tahun ketiga berturut-turut ke Stadion Levi dan Bay Area dimana pertumbuhan dan gairah untuk sepak bola tidak ada bandingannya. "

"Agar Olahraga yang Relevan membawa Piala Champions Internasional kembali ke Stadion Levi untuk tahun ketiga berturut-turut adalah bukti nyata bagi para penggemar di Bay Area dan dukungan mereka terhadap sepak bola internasional," kata 49ers Presiden Al Guido. "Dalam kemitraan dengan Gempa Bumi, kami menantikan Manchester United dan Real Madrid memulai sepak bola yang menakjubkan di Santa Clara yang akan berujung pada final Piala Emas 2017 pada 26 Juli."

Piala Champions Internasional 2017 yang dipandu oleh Heineken akan berlangsung dari tanggal 19 - 30 Juli dan menampilkan 12 pertandingan yang dimainkan di 11 kota di seluruh Amerika Serikat. Secara total, delapan tim dari seluruh dunia, termasuk Inggris (Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur), Italia (Juventus, AS Roma), Prancis (Paris Saint-Germain) dan Spanyol (FC Barcelona, ​​Real Madrid) akan bersaing dalam Turnamen tahun ini Setiap tim akan memainkan tiga kontes dan klub dengan poin terbanyak di akhir turnamen akan dinobatkan sebagai juara. Setiap kemenangan dalam peraturan akan menghasilkan tiga poin dan dasi akan langsung menuju baku tembak; Tim pemenang dalam baku tembak akan menerima dua poin dan tim yang kalah akan menerimanya.

Diperdebatkan klub sepak bola yang paling dikenal di dunia, Manchester United sering disebutkan di antara tim paling sukses dalam sepak bola liga Inggris dan telah menjadi rumah bagi beberapa permainan hebat termasuk Sir Bobby Charlton, George Best dan Denis Law. Klub ini juga sangat sukses di luar lapangan, setelah menjadi franchise olahraga pertama yang bernilai lebih dari $ 3 miliar, menurut Forbes. Pemenang rekor 20 kali juara liga telah mendominasi sepak bola Inggris selama hampir 25 tahun terakhir. Selama waktu itu, beberapa nama terbesar dalam sepak bola, termasuk David Beckham, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, telah mengenakan kemeja merah yang terkenal dan berlari keluar di lapangan suci Old Trafford. Semua nama yang disebutkan di atas dimainkan di bawah sepakbola manajer terhebat yang pernah ada: Sir Alex Ferguson. Dia memimpin Manchester United pada November 1986, sebelum pensiun pada Mei 2013 dengan rekor 13 gelar liga sepak bola Inggris. Klub saat ini dikelola oleh José Mourinho, yang mengambil alih kendali pada bulan Mei 2016. Skuad tahun ini menampilkan striker veteran bintang Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimović, bersama dengan gelandang superstar muda Paul Pogba. Untuk informasi lebih lanjut tentang Manchester United, silakan kunjungi www.manutd.com.

Didirikan pada tahun 1902, Real Madrid memegang rekor untuk sebagian besar kejuaraan Piala Eropa / UEFA Championship dalam sejarah klub manapun - jumlah total 11 gelar yang mengejutkan, yang paling baru tiba di musim 2015-2016. Selain itu, Royal Whites telah memenangkan rekor 32 gelar La Liga, sekaligus memenangi piala domestik sebanyak 19 kali. Los Blancos saat ini menggelar daftar nama pemain terbaik di dunia termasuk Cristiano Ronaldo (Portugal), Gareth Bale (Wales), Karim Benzema (Prancis) dan juga talenta Spanyol rumahan seperti Isco dan kapten Sergio Ramos. Dipimpin oleh mantan gelandang Real Madrid, legenda sepak bola Prancis dan manajer saat ini Zinedine Zidane, Real Madrid kembali ke Piala Champions Internasional untuk tahun kelima berturut-turut, setelah memenangkan masing-masing turnamen perdana yang akan berlangsung di Amerika Serikat, Australia dan China. Untuk informasi lebih lanjut tentang Real Madrid, silakan kunjungi www.realmadrid.com.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Heineken adalah sponsor yang hadir pada 2017 International Champions Cup. Selain Heineken, turnamen 2017 menampilkan jajaran terdepan sponsor, termasuk Visit Orlando, Ally, Nike, Chevrolet, AON, Groupon, VividSeats, Gatorade dan Xyience. Mitra tambahan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Semua pertandingan untuk Piala Champions Internasional akan dilakukan di jaringan ESPN termasuk ESPN, ESPN2, ESPN Deportes dan jaringan streaming ESPN3, dapat diakses melalui WatchESPN dan App ESPN.

Penggemar dapat mengikuti ICC di media sosial di @intchampionscup untuk mendapatkan konten dan pengumuman eksklusif, dan bergabung dalam percakapan menggunakan # 2017ICC. Penggemar dapat mendaftar untuk mendapatkan berita, update dan informasi tiket di www.internationalchampionscup.com.

Tentang Olahraga yang Relevan
Sports yang relevan memberikan pendekatan inovatif untuk membangun kehadiran sepak bola di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Sports yang relevan menampilkan pertandingan dan turnamen terbaik dalam sepak bola yang menampilkan klub papan atas, tim internasional dan pemain. Sejak 2013, Relevent Sports telah menyelenggarakan International Champions Cup; Turnamen pramusim utama yang menampilkan klub top Eropa dengan pertandingan di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Dengan memanfaatkan pengembangan merek, perencanaan akar rumput, sponsor korporat, prakarsa tur internasional dan filantropi, Sports yang Relevan mempromosikan dan menumbuhkan cinta sepak bola di seluruh dunia.

Tentang Piala Champions Internasional
International Champions Cup adalah turnamen sepak bola musim panas utama dunia yang diselenggarakan oleh Relational Sports, yang menampilkan klub-klub terbaik dari seluruh dunia. Sebuah properti pokok dari Sports Relevan dan RSE Ventures, International Champions Cup bekerja sama dengan sponsor utama seperti Heineken, Nike, Visit Orlando, dan Ally, antara lain, untuk membawa yang terbaik dalam sepak bola ke tempat olahraga ikonik di seluruh Amerika Utara, Eropa dan China. .

Piala Champions Internasional telah menjadi tuan rumah beberapa pertarungan paling ikonik di dunia, termasuk dua pertandingan sepak bola yang paling banyak dihadiri dalam sejarah A.S. Pertama kali datang saat Real Madrid dan Manchester United menarik 109.318 penggemar ke Michigan Stadium di University of Michigan. Real Madrid kembali ke "Rumah Besar" untuk menghadapi Chelsea di depan 105.826 fans, kedua sepanjang masa, sebagai bagian dari turnamen 2016. Piala Champions Internasional juga telah menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola yang paling banyak ditemui di Minnesota (64.101 di Stadion A.S. Bank) dan Ohio (86.641 di Ohio Stadium) sejarah negara. Dalam sejarah empat tahunnya, Real Madrid, Manchester United, Juventus dan Paris Saint-Germain semuanya telah memenangkan cicilan turnamen.

 photo output_NVIySp_zpsgwdxtu1u.gif

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar