Senin, 19 Juni 2017

Pele: Ronaldo Yang Terbaik di Dunia

Pele: Ronaldo Yang Terbaik di Dunia

RajaVIP - Legenda sepakbola Brasil Pele mengklaim bahwa tanpa diragukan lagi, gelar pemain terbaik di dunia saat ini pantas disematkan kepada Cristiano Ronaldo.

Gelar pemain terbaik dunia melekat erat pada superstar asal Portugal tersebut sejak ia memperkuat Real Madrid. Hal tersebut ditegaskan dengan perolehan empat gelar Ballon d'Or yang sudah diraihnya sejauh ini.

Tahun ini, Ronaldo juga digadang-gadang berpeluang besar menerima penghargaan itu lagi. Pasalnya ia berhasil membawa Los Blancos juara La Liga dan Liga Champions.

Ronaldo sendiri kerap dibanding-bandingkan dengan rivalnya dari Barcelona, Lionel Messi, soal mana pemain yang pantas disebut sebagai yang terbaik di dunia. Namun Pele menegaskan bahwa gelar itu, tanpa ragu lagi, pantas disematkan pada CR7.


"Dua tahun lalu saya memberikan trofi (Ballon d'Or) kepadanya dan ini merupakan kehormatan bagi saya," seru Pele seperti dilansir Sportsmole.

"Pemain terbaik di dunia? Tidak diragukan lagi. Seperti yang telah saya sebutkan, saya pikir saat ini tidak ada keraguan pemain terbaik, pencetak gol terbaik dan pemain depan terbaik adalah Cristiano Ronaldo," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar