Selasa, 20 Juni 2017

Kami akan sangat senang apabila Messi berada di Madrid '- Presiden Real Perez mengungkapkan penyesalan karena tidak memiliki bintang Barcelona tersebut

'We would have loved Messi at Madrid' - Real president Perez expresses regret at missing out on Barcelona star


Sang presiden Los Blancos mengincar bintang Argentina itu, namun mengungkapkan bahwa tidak mungkin mencurinya dari rival Real tersebut

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengungkapkan bahwa ia akan senang membawa Lionel Messi ke Santiago Bernabeu.

Pemain Argentina tersebut telah berada di Barcelona sejak usia 13, memenangkan delapan gelar La Liga, empat Liga Champions dan lima Ballons d'Or di Camp Nou.

Perez telah mengakui bahwa ini adalah mimpi untuk membawa sang penyerang dari sang rival Barcelona, ​​tapi semua harapan tentang Messi hanyalah impian karena Barca merekrutnya di usia yang sangat muda.

"Tentu kami ingin memiliki Messi di Madrid," kata Perez kepada Onda Cero.

"Tapi dia ada di timnas Barca sehingga tidak akan pernah terjadi!"

Messi memegang rekor untuk Ballons d'Or paling banyak dengan lima, satu di atas superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Pasangan ini sering dibandingkan oleh penggemar sepak bola dan debat media tentang siapa pesepakbola terbaik dunia, yang keduanya dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Jika mimpi Perez menjadi kenyataan, bagaimanapun, mereka mungkin telah menjadi rekan satu timnya di level klub bersama Messi dan Ronaldo yang berada untuk Real Madrid.

Sebaliknya, Messi pindah ke Barcelona pada tahun 2001 dari Newell's Old Boys, mulai bermain untuk tim junior, C, dan B klub sebelum melakukan debut seniornya di tahun 2004.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki 507 gol dalam 583 penampilan kompetitif untuk Barca, sementara ia memiliki 58 gol dalam 118 penampilan di tingkat internasional bersama Argentina.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar