Jumat, 09 Juni 2017

Pelatih Kamboja Kecewa Dikalahkan Indonesia

Leonardo Vitorino kecewa Kamboja dikalahkan timnas Indonesia


Vitorino memastikan pemain yang tampil buruk tidak dimainkan melawan Afghanistan di kualifikasi Piala Asia 2019.

Kendati mengakui keunggulan timnas Indonesia, pelatih Kamboja Leonardo Vitorino tetap kecewa dengan kekalahan 2-0 yang didapat tim besutannya dalam pertandingan uji coba di Stadion National Olympic, Kamis (8/6) malam WIB.

Vitorino mengatakan, kelengahan dan kegagalan pemain dalam menjalankan instruksinya membuat mereka harus menelan kekalahan. Bagi Vitorino, ini merupakan kali ketiga berturut-turut ia tidak mampu membawa Kamboja meraih kemenangan.

“Ini memang pertandingan persahabatan, tapi saya tidak melihat itu. Saya tetap menganggap ini sebagai pertandingan penting. Semua orang ingin menang, saya juga. Ini pertama kalinya saya tiga kali berturut-turut, dan saya tidak suka,” cetus Vitorino dalam tayangan video di akun Facebook resmi federasi sepakbola Kamboja (FFC).

“Di babak pertama, kami menciptakan tiga peluang, dan kami membuang peluang itu. Tidak terlalu buruk, tapi memang kalah di aspek teknik. Di babak kedua, beberapa pemain tidak bermain bagus, lalu saya melakukan perubahan. Pemain yang bermain buruk tidak akan saya pakai di pertandingan melawan Afghanistan.”

Menurut Vitorino, sebelum pertandingan berlangsung ia sudah mengangatkan pemain agar mewaspadai sejumlah aspek. Pelatih asal Brasil ini menyatakan, kedua gol Indonesia dicetak dengan mudah.

“Saya sudah peringatkan pemain, kami tidak boleh lengah mengantisipasi bola udara, lemparan ke dalam, jaga dan awasi pemain lawan. Tapi kami kebobolan lewat gol mudah dari lemparan ke dalam. Kami perlu memperhatikan hal ini, karena kami sudah melatihnya. Kalau tidak latihan, saya tak mempermasalahkan,” tutur Vitorino.

“Tapi kualitas kami, harus diakui tidak bagus. Indonesia punya pemain berkualitas bagus. Dengan kesalahan seperti itu, mereka bisa mencetak gol. Mereka mendapat satu-dua peluang, dan mampu mencetak gol karena kesalahan kami sendiri. Pertandingan pun menjadi lebih berat buat kami.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar