Minggu, 04 Juni 2017

James Rodriguez ke Mand Utd? Bintang Real madrid tersisih dari pasukan final Liga Champion.

James Rodriguez to Man Utd? Real Madrid star snubbed for Champions League final squad


James Rodriguez tidak mendapatkan andil dalam kemenangan pada laga Final Liga Champion setelah secara sensasional mengalahkan Juventus oleh pelatih Zinedine Zidane.

Masa depan bintang Kolombia tersebut, yang merogoh kocek Real Madrid diperkirakan 80 juta euro setelah pindah dari Monaco setelah musim 2013-14, telah sering dikaitkan dalam beberapa bulan terakhir, akan hijrah ke manchester United pada bursa transfer musim panas.

Ketika Jamsen kembali menampilkan permainan yang baik pada musim ini untuk Madrid, ia memiliki waktu bermain yang kurang, meskipun begitu ia berhasil melakukan hal lebih, dengan membukukan 11 gol dalam 32 pertandingannya dalam semua kompetisi.

Tetapi tidak ada tempat baginya pada tim Zidane, membautnya tidak masuk bahkan dalam daftar pemain cadanganpun pada Millennium Stadium saat Real Madrid membawa pulang Gelar Liga Champion dengan kemenangan 4-1 atas Juventus.

James dan Lucas Vazquez adalah kesalahan mengejutkan yang dibuat oleh sang pelatih Perancis, yang lebih menyukai Marcos Asensio, gareth Bale dan Alvaro Morata sebaga pilihan pada lini serang. Asensiu mencetak gol ke-4 bagi MAdrid pada perpanjangan waktu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar