Minggu, 04 Juni 2017

Cristiano Ronaldo Raja Eropa 2016/17!


Cristiano Ronaldo Raja Eropa 2016/17!

Predikat top skor Liga Champions 2016/17 mengiringi keberhasilan Ronaldo mengangkat si Kuping Besar dan trofi La Liga Spanyol.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak hanya mengakhiri musim dengan mengangkat si Kuping Besar namun dia juga menyambar predikat pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini.

Dengan dua golnya ke gawang Juventus, masing-masing satu di setiap babak, secara total Ronaldo mengemas 12 gol di Liga Champions musim ini, lebih banyak satu dari Lionel Messi.

Rasanya sebuah hal yang wajar jika Ronaldo mendapat sebutan Raja Eropa 2016/17 mengingat sang bintang telah mengoleksi gelar La Liga Spanyol, Liga Champions dan status pencetak gol terbanyak di kompetisi antarklub terakbar Eropa.

Gol pertama Ronaldo ke gawang Juventus tercipta pada menit 20 dengan tembakan mendatar yang menjauh dari jangkauan Gianluigi Buffon sebelum melesak indah ke pojok bawah gawang Bianconeri.

Dan Ronaldo menyempurnakan brace di menit 64 setelah bergerak cepat di kotak penalti menyambut umpan silang Luka Modric di tiang dekat.


Gol kedua Ronaldo tersebut mengubah skor menjadi 3-1 setelah sebelumnya tembakan Casemiro yang berbelok arah membobol gawang Buffon. Sebelum pertandingan berakhir, bintang muda El Real Marco Asensio menjadikan skor 4-1 yang menyegel kemenangan bagi Los Blancos.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Ronaldo telah menggenapkan total golnya menjadi 600 di level klub dan internasional. 529 gol  dia ciptakan dengan kostum Sporting CP, Manchester United dan Real Madrid sementara 71 lainnya bersama Portugal.

Tidak bisa juga dilupakan, Ronaldo sekarang telah mengumpulkan 106 gol Liga Champions yang membuatnya berstatus pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar