Rabu, 31 Mei 2017

Zinedine Zidane: Gareth Bale & Isco Bisa Bermain Bersama

Zinedine Zidane: Gareth Bale & Isco Bisa Bermain Bersama


Zidane enggan memberi bocoran apakah Bale atau Isco yang akan menjadi pemain inti saat Real Madrid menghadapi Juventus di final Liga Champions.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau mengonfirmasi apakah Gareth Bale atau Isco yang akan menjadi starter saat timnya menghadapi Juventus di final Liga Champions Sabtu (3/6), tapi ia mengatakan keduanya mungkin saja bermain bersama sejak awal laga.

Isco sedang berada dalam performa yang bagus di penghujung musim 2016/17, termasuk gol pentingnya pada laga semi-final leg kedua di kandang Atletico Madrid yang membuat Los Blancos lolos ke final Liga Champions. Tapi gelandang asal Spanyol itu terancam kehilangan posisinya di tim inti setelah Gareth Bale pulih dari cedera.

Bale tidak bermain sejak Madrid takluk dari Barcelona di ajang La Liga Spanyol pada 23 April lalu, tapi pemain asal Wales itu kini sudah kembali berlatih setelah pulih dari masalah cedera pada betisnya.

"Ini adalah suatu keputusan yang sulit. Saya punya 23 pemain dan hanya bisa memilih 11. Beberapa pemain yang telah menjalani musim yang luar biasa mungkin tidak akan tampil di starting XI, itu adalah hal yang paling sulit bagi saya," ujar Zidane di sesi konferensi pers, Selasa (30/5), seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Hal yang normal jika terjadi perdebatan tentang apakah Isco atau Bale akan jadi pemain inti karena mereka berdua adalah pemain hebat."

"Kami senang Bale telah pulih dan telah kembali bersama tim. Bale sangat termotivasi untuk bermain karena final ini berlangsung di Cardiff. Tapi semua pemain juga punya motivasi."

SIMAK JUGA: Isco: Saya B
ertahan Di Real Madrid!
"Isco dan Bale bisa bermain bersama. Mereka telah melakukannya beberapa kali musim ini. Mereka berdua berada di performa bagus jelang final, meski Bale memiliki menit bermain yang lebih sedikit."

"Kami semua tahu apa yang bisa Isco lakukan dan bagaimana performanya dalam beberapa bulan terakhir. Dia layak bermain di final, tapi begitu juga semua pemain lainnya. Mereka semua layak bermain di final, tapi tidak semuanya bisa bermain di final," kata pelatih berkebangsaan Prancis itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar