Rabu, 31 Mei 2017

Mahrez mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Leicester City

Mahrez reveals desire to leave Leicester City


Sang pemain timnas Aljazair tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal dan Monaco, dan telah berkata tentang keinginannya pindah dari the Foxes.

Riyad Mahrez telah berkata kepada Leicester City bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Sang pemain timnas Aljazair tersebut membantu the Foxes  saat memenangkan gelar Liga Primer pada 2015-16, tetapi sekarang berfikir untuk meninggalkan King Power Stadium.

Sebelumya Monaco telah membuka harga untuk pemain 26 tahun tersebut, dengan Arsenal tampil dengan ketertarikan untuk mendatangkan pemain sayap tersebut.

Dan Mahrez, yang dihargai 35 juta euro oleh klubnya, telah mengeluarkan pernyataan berkeinginan untuk meninggalkan Leicester.

Ia berkata "Begitu besar kebanggaanku dan kepedulianku untuk Leicester City Football Club, aku ingin benar - benar jujur dan transparan dengan mereka dan dan telah memberitahu klub apa yang aku rasakan sekarang adalah saatnya bagitu untuk melangkah maju.

"Aku telah melewati diskusi dengan sang pemilik pada musim panas kemarin dan kita setuju pada waktu itu bahwa aku mungkin bertahan untuk tahun selanjutnya untuk membantu klub semampu yang bisa aku lakukan mengikuti transisi memenangkan gelar dan bertanding di Liga Champion.

"Bagaimanapun, aku sangat berambisi dan merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk melangkah maju mencoba pengalaman yang baru.

"Aku selalu menikmati hubungan baik dengan sang pemilik dan setiap orang di klub, dan aku berharap haku bisa membayar kepercayaan yang ditunjukan padaku dengan performaku dan komitmenku di lapangan saat pertama kali aku datang.

"Aku telah melewati 4 musim yang berharga bagi karirku di Leicester dan mencintai setiap momen yang telah kulewati. Aku merasa bangga bisa menjadi bagian pada semua hal yang telah klub dapatkan, termasuk menjadi pemenang Liga Primer.

"Hubungan yang aku alami bersama klub dan pendukung kami yang fantastik adalah sebuah harta karun yang berharga bagiku selamanya, dan aku berharap mereka bisa mengerti dan menghargai keputusanku."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar