Sabtu, 29 April 2017

Terlalu banyak, terlalu cepat ? - Lampard mempertanyakan permintaan Guardiola di Mancester City

Too much, too soon? - Lampard questions Guardiola's demands at Man City


Mantan pemain tengah itu Percaya sang manajer mungkin telah belajar lebih banyak di musim pertamanya di Liga Primer daripada sebelumnya di perjalanan karirnya.

Frank Lampard percaya bahwa Pep Guardiola mungkin dihujani pertanyaan oleh skuad Manchester City, dimana sang Pelatih tersebut harus belajar lebih banyak di musim pertamanya di Liga Primer daripada petualanannya bersama klub lain.

Debut Guardiola di Inggris tidak lepas dari skenario, dimana City sedang berjuang melawan Liverpool dan rival sekotanya Mancester United.

Dengan tersingkirnya Piala FA dan liga Champion dalam beberapa minggu terakhir menjadi sesuatu hal bagi Guardiola, setra terpaut 13 poin dari Chelsea yang memuncaki klasmen Liga Primer, membuatnya menjadi musim pertama dalam sepanjang karirnya dia menahkodai suatu klub tanpa mempersembahkan gelar.

Dan Lampard, yang menghabiskan waktu bersama Ciry oada 2014-15 setelah meng mengakhiri 13 tahun perjalanannya bersama Chelsea, bahwa Guardiola menuntut terlalu banyak dari skuad yang ditinggalkan Manuel Pellegrini.

" Aku yakin Pep Guardiola telah belajar lebih pada tahun ini daripada tahun - tahun sebelumnya dalam perjalanan karirnya, " ujar Lampard pada talkSPORT.

"Saat di Barcelona, ia mempunyai tim yang hebat - yang telah bermain dengan gaya permainan yang sama - tetapi ia kembangkan. Dan saat di Bayern Munich, ia melakukan hal yang sama.

" Manchester CIty juga memiliki pemain hebat, dan mereka selalu mendatangkan pemain hebat - tetapi ia menuntut terlalu banyak kepada setiap pemain.

" Ada faktor kepintaran, Setiap pemain harus tahu bagaimana caranya untuk berganti posisi, bermain di posisi yang berbeda - dan aku berfikir ia menginginkan banyak hal dari mereka pada tahun ini, dan aku pikir itu suatu hal yang ia lihat tahun ini : "apakah aku meminta terlalu banyak pada tim ini?"

Setelah frustasi mendapat hasil imbang 0 - 0 pada derby Manchester - dimana Gabriel Jesus mencetak gol yang kemudian dianulir karena berada di posisi offside - City akan mengincar kemenangan saat mereka berhadapan dengan Middlesbrough pada hari Minggu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar