Sabtu, 29 April 2017

Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen 1-4 Schalke

Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen 1-4 Schalke
Alessandro Schopf menjadi bintang kemenangan Schalke di markas Leverkusen dengan kontribusi satu gol dan sepasang assist

Schalke perlahan merangkak naik ke papan atas klasemen Bundesliga Jerman musim ini setelah memetik kemenangan telak 4-1 atas Bayer Leverkusen di BayArena, Sabtu (29/4) dini hari WIB. Tambahan tiga angka itu membuat mereka kini naik ke urutan kedelapan, sementara Leverkusen tertahan di posisi ke-12.

Baru enam menit laga berjalan, Guido Burgstaller langsung membuka rekening gol Schalke di laga ini dengan sebuah tembakan rendah, memanfaatkan umpan terukur Leon Goretzka yang gagal diamankan Bernd Leno.

Schalke dengan cepat menggandakan keunggulan, tepatnya empat menit berselang setelah gol pertama lewat sundulan terukur Benedikt Howedes yang menyambar sepak pojok Alessandro Schopf. Unggul dua gol cepat membuat tim tamu semakin leluasa.

Gol ketiga pun datang dalam kurun waktu yang tak begitu lama, yakni pada menit ke-18. Selepas menjadi kreator gol kedua, Schopf turut mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kaki kanannya mengoyak jala gawang Leverkusen.

Di babak kedua, Schalke sama sekali tak mengendurkan serangan dan bahkan kembali memperbesar keunggulan lima menit selepas turun minum. Striker asal Austria, Burgstaller mengemas gol keduanya setelah menerima bola hasil tendangan bebas Schopf.

Tertinggal jauh tak membuat Leverkusen patah arang dan tuan rumah menipiskan ketertinggalan pada menit ke-69 melalui serangan balik cepat yang dikonversi Stefan Kiessling menjadi gol. Namun selebihnya tak ada balasan tambahan yang tercipta dan hingga akhir Schalke menggenggam kemenangan telak.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar