Jumat, 14 April 2017

Siapakah Youri Tielemans? Bintang Anderlecht sekaligus target trasnfer Manchester United akan berhadapan dengan Setan Merah pada hari Kamis

Youri Tielemans will take on Man United in the Europa League on Thursday


Pemain tengah Belgia itu akan menjadi sorotan pada laga Liga Eropa dengan tim raksasa yang akan menjadi lawannya sedang memburu tanda tangannya pada bursa transfer musim panas.

Ini akan lebih dari sekedar maju ke babak semi final Liga Eropa ketika Manchester United berhadapan dengan Anderlecht pada Kamis malam.

Setan Merah terbang menuju Belgia untuk berhadapan dengan Anderlecht untuk melakoni pertandingan putaran pertama pada Kamis amlam menjadi sesuatu yang patut untuk disimak.

Adapun Jose Mourinho akan berfokus pada pemain 19 tahun Youri Tielemans, penyerang tengah tim tuan rumah.

menurut Football Whispers, Tielemans sangat spesial dan pemain muda tersebut akan cocok bermain sebagai pemain tengah United.

Remata tersebut telah dianugrahkan kehebatan beramin sepak bola pada usia muda dan telah menjadi pemain Belgia termuda yang pernah bermain di Liga Champion ketika ia memulai debut pada usia yang baru 16 tahun 148 hari.

Youri Tieleman is a target for his Europa League opponent Man United

Tielemans menjadi motor pada posisi tengah Anderlecht sejak memulai debut melawan Lokeren 2013, menjadi salah 1 dapri 4 pemain termuda sepanjang sejarah Belgia Proliga

Dia telah bermain lebih dari 100 kali, membuat gol rata - rata 1 dari 4 kali penampilan, adalah lebih dari cukup bagi klub top Eropa mengakui bahwa ia adalah pemain dengan kualitas nyata.

Lahir di Sint-Pieters-Leeuw dari ibu berkebangsaan Kongo dan ayah berkebangsaan Belgia, Tielemans mengkominasikan permainannya untuk tim nuda Anderlecht dengan pendidikannya.

Dia menyelesaikan pelmbelajarannya pada usia 18, 2 tahun setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Paars-wit.

Pelatih Tenderlecht John van den Brom melihat talentanya pada usia muda dikala ia masih remaja, dan meemberikan kesempatan baginya untuk merasakan sepakbola professional ketika dia diikutkan pada pertandingan ssaat menang 1-0 atas Genk saat Super Cup Belgia pada July 2013.

Anderlecht memenangkan gelar Belgia dan ia dinobatkan maenjadi Pemain Belgia termuda of the year.

Saat itu ia telah membuat 35 penampilah dan membukukan 1 gol.

Youri Tielemans is set to be one of the most sought after stars in Europe this summer

United kekurangan pemain tengah berkreativitas setelah Paul Scholes pensiud untuk kedua kali pada 2013

Banyak pemain mencoba mengisi kekosongan yang ditinggalkannya tetapi hanya sedikit yang bisa mendekatinya.

Tielemans telah mencatatkan 13 gol dari 28 penamlipannya pada musim ini, dan sama seperti Scholes,spesialis dalam memberi tekanan pada sisi pertahanan lawan.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar