Jumat, 14 April 2017

Mikhitaryan membuktikan bahwa ia lebih penting dari Zlatan pada laga Man Utd di Liga Eropa

Mkhitaryan proving more important than Zlatan in Man Utd's European charge


Sang penyerang Armenia membukukan gol untuk United pada laga melawan Anderlecht yang membuatnya pada posisi menguntungkan untuk berkembang.

Manchester United melanjutkan hasil positif untuk semakin dekat dengan piala Liga Eropa dan tiket Liga Champion setelah mencapai hasil imbang 1-1 pada perempat final leg pertama melawan Anderlecht pada hari Kamis. Adalah Henrikh Mkhitaryan yang membuat mereka unggul dengan menciptakan gol krusial sebagai modal gol tandang.

Zlatan Ibrahimovic Manchester United

Seperti yang ia lakukan pada babak sebelumnya yang sema - sama menjadi penantang tuan rumah, Mkhtaryan kembali membukukan gol pada babak pertama. Di Saint-Etienne ia menciptakan gol dan membuat United menang 3-0 pada leg pertama, saat melawan Rostov, ia menciptakan gol sehingga Red Devils bisa lolos.

 Dengan hanya tersisa 7 tim lain dan United unggul dengan menciptakan gol tandang bagi mereka, ini menjadi alasan bahwa mereka akan menjadi salah satu tim yang tersisa dalam kejuaraan. Sebelumnya Mourinho telah menghabiskan banyak waktu untuk memberitahukan kepada orang - orang yang bertanya padanya tentang LIga Eropa bahwa apabila dapat meraih perempat final, sudah waktunya untuk memulai fokus.

Setelaah akhirnya sudah sampai sejauh ini, sang manager berkata bahwa ini adalah langkah yang bagus untuk berpartisipasi dalam Liga Champions, dan menilik dari pertandingan yang sudah dilakoni, tidak menutup kemungkinan memenangkan liga ini bukan hal yang mustahil.

Marcus Rashford Manchester United

Ketika Marcus Rashford menemui kesulitan dalam performanya, Paul Pogba memimpin di lini tengan bersama MIchael Carrick dan Zlatan Ibrahimovic menjadi ujung tombak, dan tentu saja Mkhitaryan.

Sebelumyna, banyak yang berspekulasi bahwa pada laga puncak di Stockolm tanggal24 Mei, Ibrahimovic akan menjadi orang yang memimpin United untuk mencapainya, tapi seiring bergulirnya Liga Eropa hingga saat ini, lebih banyak cerita tentang Mkhtariyan daripada Zlatan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar