Senin, 24 April 2017

News : Bale kembali untuk mendampingi Ronaldo dan Benzema melawan Barcelona di El Clasico

TEAM NEWS: Bale returns to partner Ronaldo and Benzema vs Barcelona in Clasico


Sang pemain sayap Wales  kembali untuk ti ZInedine Zidane setelah melewati 3 pertandingan untuk pertandingan besar pada hari Minggu.

Gareth Bale kembali menjadi pemain starter pada formasi Real Madrid untuk mendampingi Christiano Ronaldo dan Karim Benzema dalam penyerangan melawan Barcelona pada hari Minggu.

Sang pemain sayap Wales telah terpinggirkan sejak mengalami cidera otot pada leg pertama saat perempat final Liga Champions melawan bayern Munchen di Jerman, dan akhirnya kembali setelah melewati 3 pertandingan untuk menghadapi Clasico.

Tidak ada yang spesial pada sisa formasi Madrid, dengan Sergop Ramos dan Nacho di jantung pertahanan disertai Pepe dan Raphael Varanie di kedua sisinya.

Pada pertemuan terakhir duel Clasico sebagai manager Barca, Luis Enrique telah memilih Paco Alcacer untu memulai sebagai pengganti Neymar sebagaimana Catalans mencari kemenangan untuk menyamakan jumlah poin pada posisi puncak.

Javier Mascherano telah pulih dari cidera untuk masuk pada kursi cadangan sebagai pilihan untuk Luis Enrique pada formasi 4-3-36 di stadion Santiago Bernabeu, dengan Jordi Alba dan Sergi Roberto mengisi posisi pemain belakang.

Andres Iniesta dan Ivan Rakitic akan bergabung dengan Segio Busquets pada lini tengah untuk bertarung melawan trio Madrid yaitu Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos.

Real Madrid XI : Navas, Carvajal, Ramos , nacho, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Benzema, Ronaldo.

barcelona XI : Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Messi, Alcacer, Suarez.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar