Minggu, 23 April 2017

Griezman mempertimbangkan penawaran dari manchester United dan Real Madrid

Griezmann considering Manchester United and Real Madrid offers


Bintang Perancis itu kemungkinan bertahan dengan Atletico Madrid, tetapi ia juga memperhitungkan penawaran dari rival sekotanya dan tim raksasa Inggris.

Antoine Griezmann akan mempertimbangkan penawaran dari manchster United dan Real madrid musim panas ini. Tapi tidak menutup kemungkinan dia akan tetap ringgal dengan Atletico Madrid musim depann.

Sang pemain bintang Perancis itu seraing dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, dan berita mengejutkan kepindahannya ke rival sekotanya Los Blancos.

Griezman membukukan gol ke-100nya di La Liga saat Atletico menang 1-0 melawan Espanyol pada hari Sabtu, ketika para pemain Diego Simeone juga masuk ke semi final Liga Champion melawan rival sekotanya berdasarkan undian.

Tapi perlu juga diperhatikan bila Griezmann pindah, kemungkinan ia akan dibandrol sekitar 100 juta euro. Dan jika dilihat Unitedlah yang mungkin akan menjadi yang pertama dlam melakukan penawaran.

Antoine Griezmann Atletico Madrid

Agen Griezmann, Eric Olhats berkata "Antoine tidak ingin pergi dari klub apapun alasannya. Itu salah. Kami sedang melakukan penyelidikan."

"Adapun Manchester United, yang telah memberitahukan proyek mereka, Mereka adalah yang pertama dan yang paling kokoh berdasarkan enyelidikan."

Adapun, Ilhats mengatakan tidak ada kontak dengan Paris Saint Germain dan tidak ada kemungkinan Griezmann akan pindah ke Liga 1.

"Tidak, tidak ada kontak dengan PSG," dia menambahkan " Tahun lalu, ada ketertarikan yang serius, Tapi tidak untuk tahun ini, Mungkin mereka berfikir bahwa Griezmann bukan bagian dari rencana mereka lagi."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar