Rabu, 26 April 2017

'Messi Cuma Bagus di Barcelona'

'Messi Cuma Bagus di Barcelona'

RajaVIP - Bagi Romario, Diego Maradona jelas jauh lebih hebat ketimbang Lionel Messi. Pasalnya Maradona bisa membawa Timnas Argentina juara sementara Messi tidak.

Messi memang disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini dengan apa yang sudah diraihnya bersama Barca. Lima gelar Ballon d'Or jadi bukti sahih kehebatan Messi.

Akhir pekan kemarin, Messi baru saja bikin dua gol yang membawa Barca memenangi El Clasico sekaligus menjaga peluangnya menjadi juara liga. Gol-gol itu juga membuat Messi sudah mengoleksi 500 gol untuk Barca.

Wajar saja jika khalayak ramai mengelu-elukan Messi sebagai yang terbaik saat ini. Tapi eks pemain Barca era 90-an, Romario, tak sependapat dengan itu karena Messi belum bisa memberikan apapun untuk Argentina.

Messi maksimal hanya bisa membawa Tim Tango meraih medali emas Olimpiade 2008. Selain itu Messi gagal di final Piala Dunia 2014 serta tiga final Copa America.

Bagi Romario, Maradona jauh lebih hebat dengan segala pencapaiannya di level klub maupun timnas. Di klub dia mampu meraih juara di Boca Juniors, Barca, dan Napoli serta membawa Argentina juara dunia 1986.

"Messi harus memenangi Piala Dunia. Itulah mengapa saya menganggap Maradona itu lebih baik darinya," ujar Romario kepada Fox Sports.

"Diego memenangi banyak hal bareng Argentina. Sementara Messi cuma bermain bagus di Barcelona tapi tidak dengan timnas," sambungnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar