Kamis, 27 April 2017

Ibrahimovic akan berjuang untuk mengamankan karirnya - Mourinho

Ibrahimovic will fight to save career - Mourinho


Sang manager tidak tahu apakah sang penyerang akan bertahan bersama Manchester United, tetapi percaya bahwa ia akan sembuh dari cidera.

bos Manchester United Jose Mourinho akan berjuang untuk mempertahankan karirnya, tapi tidak terlihat tanda - tanda tentang masa depang sang pemain Swedia di Old Trafford.

Debut pemain 35 tahun tersebut di Inggris tiba - tiba terhenti ketika ia mengalami cidera ligamen saat memetik kemenangan di Liga Eropa melawan Anderlecht pekan lalu.

Masalah cidera yang dihadapi oleh Ibrahimovic telah membuat spekulasi tentang masa depannya bersama United, dengan masa berlaku kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Mantan pemain Paris Saint Germain telah menyatakan ia tidak akan pensiun meski megnalami cidera lutut dan Mourinho telah mendukung usahanya tersebut untuk mengatasi masalah yang dideritanya, meski ia tidak tahu apakan Ibrahimovia akan tetap tinggal di United.

"Masa depannya adalah operasi besar dan periode panjang untuk pemulihan. Tapi masa depan itu juga ada dalam genggaman tangan orang yang sangat kuat, dengan mental yang sangat kuat, seseorang yang langsung mengatakan kepada media sosial bahwa ia akan berhenti jika ia mau, bukan  tetang yang orang lain pikirkan," ujar Mourinho pada hari Rabu.

"Bagiku sangat terlihat bahwa ita tidak akan menyerah dan ia akan tetap berjuang. Saya sangat terkesan dengan hal itu karena ia adalah Zlatan yang saya tahu. Ia berjuang dengan seluruh hidupnya dan itu yang saya katakan padanya - "Kamu telah berjuang sepanjang hidupmu sejak kamu dilahirkan." Saya tidak menemukan alasan untuk tidak berjuang.

"Kita berfikir ia ingin cepat pulih dari cidera dan mulai mempersiapkan mentalnya untuk langkah selanjutnya. Saya berfikir langkahnya akan selalu sesuai dengan apa yang ia harapkan, saya mengkatakan ini sebelum ia didera cidera, untuk saat ini, dan untuk masa depannya, Saya selalu mengatakan hal itu.

"Dia sangat penting daripada dariku dan apa yang aku mau - itu tentang apa yang ia mau. Saya selalu ingin para pemain bisa senang dan memilih masa depan mereka, dan ini mungkin apa yang saya pikir akan terjadi.

"Sekarang, sebelum operasi yang penting, Saya pikir hanya membuang - buang waktu membicarakan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar