Minggu, 23 April 2017

Juventus kembali kejar gelar Treble Winners!

Bonucci merayakan kemenangan atas Barcelona

Leonardo Bonucci menegaskan, Juventus tengah bernafsu untuk mengulangi pencapaian Inter di 2010, yakni tripel gelar dalam semusim.

Bek Juventus Leonardo Bonucci menatap treble winners musim ini. Dia yakin betul, timnya bisa merengkuh supremasi tersebut.

Bianconerri saat ini unggul delapan poin di puncak klasemen sementara Serie A Italia, lalu akan menghadapi final Coppa Italia kontra Lazio dan tengah berada di semi-final Liga Champions untuk bentrok dengan AS Monaco.

Melihat fakta-fakta ini, tak ada alasan lain bagi Bonucci untuk tidak merealisasikan tripel gelar dalam semusim, sebagaimana sejarah yang pernah diukir Inter pada 2010 silam.

"Kami tengah berlari di depan tiga [gelar] dan semuanya bisa dijangkau. Jadi sekarang itu semua berada dalam benak kami. Kami harus mempertahankan konsentrasi kami selama sebulan setengah untuk merengkuh semuanya," papar Bonucci.

"Selama beberapa tahun, skuat ini telah membuktikan jika kami kompak dan tahu apa yang diperlukan untuk menggapai sejarah."

Bagi Bonucci, Juve tengah lapar pembuktian untuk merajai sepakbola Eropa. Dalam pandangannya, sekaranglah saat yang tepat untuk memenangkan kompetisi tertinggi Eropa.

"Ada empat tim tersisa di Liga Champions, yang telah membuktikan di lapangan bahwa mereka adala tim terbaik di Eropa. Sekarang, semua berada di sisi kami untuk membuktikan jika kami cukup lapar untuk memenangkan seluruh gelar," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar