Minggu, 23 April 2017

Dele bagus, Kane juga, tapi Hazard membuktikan ia masih yang terbaik di Inggris.

Dele's great, Kane is too but Hazard proves he's still the best in England


Penyerang The Blues adalah pemain terhebat yang membuktikan diri pada pertandingan besar melawan Tottenham meski hanya bermain selama setengah jam.

Eden Hazard adalah pemain yang menhancurkan mimpi kemenangan Totenham. Kemunculannya dari bangku cadangan sangat sensasional dengan ia menyumbangkan gol dan assist untuk membuat timnya melaju ke Final piala FA dengan menyingkirkan Spurs.

Michy Batshuayi dan William berduel dengan Diego Costa dan Hazard di Wembley tetapiitu akan menjadi langkah yang riskan bila mereka dimainkan sejak awal laga,dan Antonio Conte mempunyai ide tersendiri.

Gol Hazard pada menit 75 adalah satu dari beberapa contoh kemampuan sang Belgia untuk membuktikannya. Menemukan posisi kosong didalam kotak dari sudut, ia  melesakan tembakan untuk membungkam Hugo Lioris.

GFX Eden Hazard

Itu adalah gol yang penting bagi Chelsea, yang sejak awal berada dibawah tekanan Tottenham setelah Mauricio Pochetiino merubah taktik dengan memainkan Son Heung-Min di posisis bek sayap.

Pada kenyatannya, ia adalah pemain terbaik di Inggris. Harry Kane telah menyelamatkan Tottenham pada babak pertama dan Dele Alli membantu Spurs membuat skor 2-2 beberapa menit setelah turun minum, Tapi, ini menjadi hari untuk Hazard.

Marcos Alonso Nemanja Matic Chelsea 2017

Tidak seperti Willian, Batshuayi seperti tidak menemukan permainannya pada 7 laga tanpa gol. Sang penyerang memulainya sejak Januari, tetapi ia seperti besi tua, yang hanya menyarangkan sepasang gol saja.

Costa juga merupakan pemain yang tidak efektif, sehingga hanya mengandalkan Hazard sebagai pemain yang diharapkan menjadi momentum bagi tim asuhan Conte.

Hazard membuktikan diri sesaat setelah ia masuk dengan menjadi asssit bagi gol ke-4 bagi Nemanja Matic,dengan ia juga menyumbangkan gol untuk mengunci kemenangan bagi Chelsea.

Hugo Lloris Harry Kane Toby Alderweireld Tottenham

Para pendukung Spurs pasti sangat kesal dengan Hazard, orang yang telah membunuh mimpi mereka menjuarai Liga Inggris pada musim lalu di Stamford Bridge.

5 goal penyerang 26 tahun tersebut melawan Spurs adalah gol terbanyaknya dibanding melawan tim lain diklub Inggris.

Conte berharap banyak pada hazard dan ia telah berhasil membuat mimpi Chlsea tetap hidup dan membuat Tottenham terpuruk.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar