Senin, 03 April 2017

Hasil Pertandingan Pescara vs AC Milan: Skor 1-1


RajaVIP - Donnarumma Blunder, Milan Cuma Imbang

Pertandingan giornata 20 Serie A 2016-17 mempertemukan Pescara melawan AC Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Adriatico pada hari Minggu (02/04).

Sesuai prediksi, Milan bisa mendominasi permainan. Namun kesalahan Donnarumma membuat bola umpan Paletta bergulir masuk ke gawangnya sendiri. Untungnya, Milan bisa mencetak gol lewat Pasalic sehingga terhindar dari kekalahan. Meski milan dominan, namun mereka harus rela berbagi poin karena skor akhir adalah 1-1.

Seperti biasanya, Zdenek Zeman menggunakan strategi menyerang sejak awal. Ia membuat Pescara tampil terbuka dan AC Milan pun dibuat kaget dengan agresivitas itu.

Kurangnya konsentrasi dan komunikasi di lini belakang Milan memungkinkan terjadinya kesalahan besar. Paletta yang berada dalam tekanan memberikan backpass kepada Gianluigi Donnarumma. Namun Donnarumma salah mengantisipasi laju bola dan gagal mengendalikannya yang berbuah gol bagi Pescara pada menit ke-12.

Unggul lebih dulu bukannya membuat Pescara memilih bertahan dan menunggu diserang. Mereka justru tetap tampil terbuka dan kerap melakukan serangan yang tertata ke jantung pertahanan Milan.

Milan sebenarnya bisa bermain lebih dominan, namun mereka kesulitan menciptakan peluang di daerah berbahaya tuan rumah. Meski dominan, namun Milan justru nampak lebih berbahaya saat melakukan serangan balik. kecepatan Gerard Deulofeu seperti menjadi momok bagi pertahanan Pescara yang dipaksa memasang garis pertahanan yang tinggi.

Milan pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Mario pasalic. Gol ini tercipta lewat serangan balik super cepat. Mendapat bola di sisi kanan, Deulofeu berlari ke depan gawang dan kemudian melepas tembakan yang masih bisa dihalau Fiorillo. Bola bergulir liar dan kemudian Mario Pasalic menyambar bola untuk mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Milan semakin bernafsu menyerang dan mengejar gol kemenangan dalam pertandingan ini. Namun pertahanan pescara masih terlalu tangguh untuk bisa dijebol lini serang Milan.

Berkali-kali Milan melepas tembakan namun para penggawa Pescara memasang badan mereka untuk menghentikan semua tembakan itu. Sampai laga usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Milan kini menempati posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 54 poin. Sementara itu, Pescara masih berada di dasar klasemen karena baru mengumpulkan 13 pin dari 30 pertandingan.

Susunan pemain Pescara: Fiorillo; Zampano, Campagnaro, Bovo, Biraghi; Memushaj (Milicevic, 85'), Coulibaly, Muntari (Bruno, 66'); Benali, Bahebeck, Caprari (Cerri, 76').

Susunan pemain AC Milan: Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, Vangioni; Pasalic, Sosa (Locatelli, 70'), Fernandez (Kucka, 76'); Deulofeu, Bacca (Lapadula, 58'), Ocampos.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar