Minggu, 02 April 2017

Hasil Pertandingan AS Roma vs Empoli: Skor 2-0



RajaVIP - Brace Dzeko Antar Roma Tempel Juventus

AS Roma berhasil meraih tiga poin saat menerima kunjungan Empoli dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (02/04) dini hari. Bermain di Olimpico, Roma menang dengan skor 2-0 atas Empoli berkat dua gol dari Edin Dzeko.

Roma yang bermain di hadapan pendukung sendiri memulai pertandingan dengan baik dan tampil dominan. Alhasil, tuan rumah tidak membutuhkan waktu lama untuk unggul terlebih dahulu.

Pertandingan baru berjalan 12 menit, Roma sudah unggul atas tamunya Empoli melalui Edin Dzeko. Antonio Rudiger meneruskan umpan sepak pojok Leandro Paredes dan bola langsung disambar Dzeko menjadi gol.

Setelah unggul satu gol, Roma belum terlihat mengendurkan serangan dan masih ingin mencari gol tambahan. Mereka mendapatkan sejumlah peluang dari Diego Perotti dan juga Leandro Paredes tapi belum mampu dikonversi menjadi gol.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Empoli sempat memberikan perlawanan kepada Roma. Mereka mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan tapi usaha dari Omar El Kaddouri belum membuahkan hasil.

Selanjutnya pertandingan berjalan seimbang dan tak banyak peluang-peluang yang tercipta sehingga skor 1-0 tetap bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda jeda turun minum.

Memasuki awal babak kedua, Empoli langsung memberikan ancaman ke gawang Roma. Namun, Wojciech Szczesny berhasil menggagalkan tembakan kaki kanan Guido Marilungo.

Roma berhasil menambah perbendaharaan golnya pada menit ke-56 melalui Edin Dzeko. Ia berhasil mencetak gol keduanya setelah menerima umpan sundulan dari Mohamed Salah.

Giallorossi nyaris saja menambah keunggulan mereka pada menit 70. Umpan sepak pojok yang dieksekusi Clement Grenier berhasil disundul Mohamed Salah tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Setelah kedua tim melakukan serangkaian usaha, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Roma mampu mempertahankan kedudukan 2-0 sampai pertandingan babak kedua usai.

Dengan tambahan tiga poin ini pasukan Luciano Spalletti tetap berada di posisi runner up dengan koleksi 68 poin dan terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Juventus. Sementara itu, Empoli terpuruk di peringkat ke-17 setelah mengumpulkan 22 poin.

Susunan Pemain:
AS Roma (4-3-3): Szczesny; Manolas, Fazio (Juan 85'), Rudiger; Bruno Peres, Paredes, Nainggolan, Mario Rui; Salah, Perotti (Grenier 62'); Dzeko (Totti 73').

Empoli (4-3-1-2): Skorupski; Laurini, Veseli, Barba (Cosic 78'), Pasqual; Krunic, Buchel, Croce; El Kaddouri (Maccarone 73'); Marilungo (Tello 58'), Thiam.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar