Rabu, 29 Maret 2017

Hasil Pertandingan Bolivia vs Argentina: Skor 2-0


RajaVIP - Messi Absen, Argentina Takluk dari Bolivia

Bermain tanpa Lionel Messi nampaknya memang memberikan pengaruh besar untuk Argentina. Buktinya ketika menghadapi Bolivia tanpa kehadiran sang kapten, Argentina harus menelan kekalahan 0-2.

Dalam pertemuan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di stadion La Paz, Rabu (29/3), gawang Argentina sudah kebobolan di menit 31 oleh Juan Carlos Arce. Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit 52 lewat tembakan Marcelo Moreno.

Gol pertama tuan rumah terjadi setelah Carlos Arce mendapatkan umpan lambung jauh dari sisi kanan lapangan. Arce kemudian menyundul bola tanpa melihat arah gawang, namun bola bisa melewati Sergio Romero dan membuat kedudukan menjadi 1-0.

Ketika tertinggal satu gol, Argentina tak mampu membalas ketertinggalan. Pasalnya, selain kehilangan Messi yang harus menjalani hukuman empat pertandingan setelah protes terhadap wasit, pelatih Argentina juga tak bisa menurunkan pemain bintang lainnya termasuk Nicolas Otamendi, Lucas Biglia, Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain.

Gol Bolivia di babak kedua  setelah terjadi kesalahan koordinasi lini belakang. Raul Castro yang mula-mula mendapatkan bola, langsung melakukan serangan balik di sisi kiri lapangan. Bola yang dikirim ke tengah, disambut baik oleh Moreno untuk menjadikan skor berubah 2-0.

Kekalahan ini membuat langkah Argentina lolos ke Piala Dunia tahun depan terhambat. Sebab, kekalahan ini membuat Argentina duduk di peringkat lima klasemen grup wilayah Amerika Latin [ketika Chile sedang bertanding dan sudah unggul 3-0 atas Venezuela]. JIka terus bertahan di peringkat yang sama, maka Argentina harus menjalani laga playoff untuk merebutkan tiket ke Rusia.

Susunan Pemain:
Bolivia XI: Lampe; Bejarano, Zenteno, Raldés, Flores; Castro, Chumacero, Wayar (Campos 85), Escobar; Martins (Bruno Miranda 90), Arce (Justiniano 73).
Argentina XI: Romero, Roncaglia, Musacchio, Funes Mori (Caruzzo 36), Rojo, Perez (Acuna 70), Banega, Pizarro, Di Maria, Pratto, Correa (Aguero 56).

 photo output_NVIySp_zpsgwdxtu1u.gif

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar