Rabu, 29 Maret 2017

Djadjang Nurdjaman Abaikan Statistik Carlton Cole

Djadjang Nurdjaman tidak memikirkan statistik Carlton Cole dalam dua tahun terakhir

Djanur meyakini Cole bisa memberikan kontribusi besar bagi Persib, walau hanya bermain 179 menit selama dua tahun.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak terlalu menghiraukan statistik kurang bagus Carlton Cole dalam dua tahun terakhir, dan meyakini striker asal Inggris ini akan memberikan kontribusi.

Sejak dilepas West Ham United pada 2015, Cole hanya tampil di delapan pertandingan, masing-masing bersama klub Skotlandia, Glasgow Celtic, dan Sacramento Republic (Amerika Serikat). Cole kerap dimainkan dari bangku cadangan di kedua klub tersebut.

Pemain berusia 33 tahun ini total hanya bermain 179 menit bersama Celtic dan Sacramento Republic. Namun catatan itu tidak mengurangi kepercayaan Djadjang kepada Cole. Menurut Djadjang, Cole dan Michael Essien akan memberikan warna bagi Persib.
“Kesampingkan dulu soal statistik. Kita lihat saja performanya sekarang bagaimana. Saya optimistis mereka akan memberikan kontribusi pada performa tim ini, dan membuat lebih kuat,” tegas Djanur, sapaan Djadjang, dikutip laman Pikiran Rakyat.

Djanur menambahkan, negosiasi antara manajemen dan Cole masih berlangsung. Menurut Djanur, kemungkinan Cole bergabung ke Persib sudah mencapai 70 persen.
“Memang ada beberapa poin yang mesti dibicarakan soal closing kontrak dengan manajemen, jadi belum 100 persen,” kata Djanur dinukil laman Bobotoh.



POKERCERIA menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan POKERCERIA sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member.

POKERCERIA 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

Jenis Game PokerCeria :
Poker
Ceme
QQ Gaple
Blackjack
CapsaSusun


JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di POKERCERIA Dapatkan 15% Bonus Referral.

Melayani Bank: BCA ,BNI,BRI & Mandiri
Minimal Deposit / Withdraw : 25.000 / 25.000

Promo PokerCeria :
Bonus Deposit 5%
Bonus Rollingan 0.5%
Bonus Refferal 15%

Ayo Daftar Sekarang Juga,Ajak Teman-teman Kalian Dapat Bonus Juga.Poker Pelayanan Cepat dan Baik.




Rekomendasi Agen PokerTepercaya

0 komentar :

Posting Komentar