Rabu, 22 Februari 2017

Kiper Soton Waspadai Teror Ibrahimovic


RajaVIP - Akhir pekan nanti, saat tim-tim Inggris lain berjibaku di pentas Premier League, Southampton dan Manchester United punya hajatan yang berbeda. Mereka akan bentrok pada laga final EFL Cup di Stadion Wembley.

Kiper Soton, Fraser Forster mengaku punya sangat waspada dengan teror yang akan dilancarkan oleh penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic. Baginya, Ibrahimovic adalah penyerang kelas dunia yang terbukti kualitasnya.

"Kita semua sudah mengetahui seperti apa Ibrahimovic sejak ia datang ke Inggris dan juga sebelumnya. Kami semua tahu ia pemain yang seperti apa, pemain kelas dunia," ucap Forster kepada Sky Sport.

Meski begitu, bukan berarti bahwa Ibrahimovic jadi satu-satunya pemain yang harus diwaspadai oleh para pemain Soton. "Tapi, MU punya pemain kelas dunia lain di semua posisi," tambah kiper berusia 28 tahun tersebut.

Forster mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang laga ini. Baginya, laga ini tak ubahnya seperti laga di ajang Premier League. Meski begitu, laga ini akan memiliki tekanan dan intensitas yang berbeda.

"Kami hanya mempersiapkan laga ini seperti laga biasa di liga melawan MU. Mereka adalah klub yang memiliki kualitas di semua lini dan sungguh naif jika kita hanya akan fokus pada individu pemain saja," tandasnya.

Ibrahimovic sendiri saat ini memang menjadi mesin gol utama MU. Penyerang berusia 35 tahun sudah mencetak 24 gol di semua kompetisi. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar