Kamis, 23 Februari 2017

Gameiro Diganti, Griezmann Ikut Marah


RajaVIP - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann rupanya sempat marah saat rekan duetnya, Kevin Gameiro digantikan pada laga melawan Bayer Leverkusen. Menurut Griezmann, Gameiro telah bermain sangat bagus dan punya banyak kontribusi.

Griezmann dan Gameiro dipasang sebagai duet saat Atletico melawan ke BayArena untuk menantang sang tuan rumah Bayer Leverkusen (22/2). Keduanya tampil sejak menit awal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

Namun, duet mereka berakhir pada menit ke-71 saat Gameiro digantikan oleh Tomas Partey. Gameiro mengaku tak senang dengan pergantian ini. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Griezmann.

Eks penyerang Real Sociedad ini bahkan sempat tertangkap kamera melakukan protes pada sang pelatih Diego Simeone yang berdiri di pinggir lapangan. Dalam protesnya, Griezmann berkata: "Tidak, tidak, dia yang terbaik, dia yang terbaik," teriaknya seperti dikutip dari Marca.

Griezmann tidak menampik bahwa ia kecewa dengan ditariknya Gameiro. Meski begitu, penyerang 26 tahun ini sudah tidak ingin memperpanjang polemik yang terjadi di lapangan. Ia yakin Simeone melakukan pilihan yang tepat.

"Pelatih tahu mana yang lebih baik, Gameiro banyak membantu kami dengan gerakan diagonalnya, tapi pelatih tetap benar karena kami sudah mencetak empat gol," kata Griezmann.

Griezmann dan Gameiro saat memang sedang naik daun. Duet mereka di lini depan menjadi tumpuan gol Atletico. Dari tujuh assist yang sudah dicetak oleh Gameiro pada musim ini, semuanya ditujukan pada Griezmann. Mereka juga menjadi andalan untuk timnas Prancis. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar