Senin, 27 Februari 2017

Ibrahimovic Datang ke MU untuk Jadi Juara


RajaVIP - Zlatan Ibrahimovic tak pernah meragukan kemampuannya untuk mengantarkan Manchester United menjadi juara. Sebelum gabung dengan MU, ia sudah memperkirakan akan menjadi juara dan harapan itu pun terwujud setelah MU keluar sebagai juara EFL Cup, Minggu (25/2).

MU keluar pemenang setelah mengalahkan Southampton di partai final di Wembley dengan skor 3-2. Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol di menit-menit akhir

Penyerang 35 tahun tersebut mencetak gol pertamanya dalam pertandingan ini pada menit 19 dan Jesse Lingard menggandakan keunggulan MU sebelum babak pertama selesai.

Manolo Gabbiadini sempat membuat skor kembali imbang 2-2. Lalu, Ibrahimovic mencetak gol penentu pada menit 87 dan mengantarkan MU menyabet gelar kelima di EFL Cup di akhir pertandingan.

"Inilah yang saya perkirakan, semua hal yang saya bayangkan akan terjadi. Yang lain tak melihat itu. Saya datang ke sini untuk menunjukkan apa yang saya perkirakan," ujar Ibra usai pertandingan.

"Inilah tujuan saya datang [ke Manchester United]: untuk juara, dan saya menjadi juara. Semakin banyak saya menjadi juara, semakin saya puas. Itulah saya," sambungnya.


Bagi Ibrahimovic, gelar di Manchester United ini menandai bahwa dirinya selalu menyabet gelar di setiap klub yang dibelanya sejak meninggalkan Malmo pada tahun 2011. Dan musim ini, Ibrahimovic sendiri telah mengumpulkan 26 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar