Senin, 27 Februari 2017

Handanovic Kirim Signal Positif Bagi Man City


RajaVIP - Kiper Samir Handanovic tidak memungkiri bahwa ia punya ambisi yang besar untuk bermain di ajang Liga Champions. Ambisi tersebut sesuai dengan iming-iming yang ditawarkan oleh Manchester City jika ia bersedia untuk bergabung.

Handanovic menyepakati kontrak dengan durasi tiga musim bersama Inter Milan pada bulan Januari 2016. Saat itu, ia merasa masih cocok dengan kondisi yang terjadi di Inter. Namun, kini ia sudah memiliki ambisi yang besar untuk bisa bermain di Liga Champions.

"Saya tetap bermain di Inter meski tidak bermain di Liga Champions. Meskipun begitu, tidak ada jaminan bahwa saya masih akan bertahan untuk musim depan," buka Handanovic kepada Gazzetta.

"Saya merasa tidak nyaman oleh perasaan bahwa Inter tidak akan mampu bersaing di level tertentu, bahkan ketika musim masih belum dimulai. Ada banyak perubahan di klub, pergantian pelatih tapi itu tidak membantu," sambungnya.

Pernyataan Handanovic ini tentu saja memberikan sebuah signal positif bagi Manchester City. Pasalnya, klub Inggris sangat berminat untuk bisa memakai jasanya. Kiper asal Slovenia ini akan diplot untuk menggantikan posisi Claudio Bravo yang belum tampil maksimal.

Jika bersedia bergabung dengan The Citizen, maka peluang Handanovic untuk bermain di Liga Champions akan lebih terbuka.

"Saya bisa melihat bahwa banyak yang kecewa karena kami hanya berada di posisi keempat atau lima. Saya mengerti, tapi nyatanya kami tidak bisa melakukan lebih baik karena tim lain menjadi lebih kuat," tutup kiper berusia 32 tahun ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar