Minggu, 01 Januari 2017

Conte: Chelsea Memang Pantas Menang


RajaVIP - Antonio Conte merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh Chelsea dalam pertandingan melawan Stoke City. Chelsea meraih kemenangan 4-2 dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu.

Conte pun memberikan selamat kepada para pemainnya atas kemenangan itu. Kemenangan itu sudah berhasil membuat klub dan fans Chelsea bahagia.

'Kami semua tentu senang dengan kemenangan ini. tapi saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain saya. Kemenangan ini adalah pencapaian besar bagi mereka, klub dan semua fans kami," terang Conte kepada Sky Sports.

Conte mengatakan bahwa para penggawa Chelsea pantas meraih kemenangan tadi karena bekerja keras. Mereka bermain buruk musim lalu, dan kini mereka bekerja keras untuk membayar kinerja buruk mereka musim lalu.

"Setelah menjalani musim lalu dengan buruk, saya senang karena semua pemain bekerja keras selama latihan dan pertandingan. Saya melihat sikap yang bagus, kerja keras dan kemauan bertarung untuk menang. hari ini, setelah ada dua tim yang berimbang, mereka menunjukkan bisa menang. Saya puas dan saya rasa para pemain layak mendapatkan kemenangan ini."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar