Minggu, 01 Januari 2017

Conte: Akan Sulit Mengulangi Prestasi Chelsea


RajaVIP - Antonio Conte mengaku sangat bangga dengan prestasi Chelsea sejauh ini. Sempat menjalani awal yang sulit, Chelsea mampu menunjukkan kualitasnya dan meraih banyak kemenangan beruntun.

Terakhir, mereka mengalahkan Stoke City di Stamford Bridge dengan skor 4-2. Itu adalah kemenangan beruntun ke-13 Chelsea, sebuah rekor kemenangan beruntun dalam semusim. Conte puas dengan kinerja timnya.

"Saya rasa paruh pertama musim ini berjalan dengan luar biasa bagi kami. pasti akan sangat sulit mengulangi prestasi ini. Kami sudah menjalani 19 pertandingan dan menang 16 kali, imbang sekali dan kalah dua kali. Ini adalah pencapaian yang bagus, tapi juga penting untuk menyadari bahwa prestasi ini tak akan mudah diulangi," terang Conte kepada ESPN.

Conte tak ingin Chelsea mendapatkan ekspektasi yang berlebihan di sisa musim ini. Conte mengingatkan bahwa pada awal musim, Chelsea juga banyak dianggap sebagai underdog saja.

"Perjalanan kami di sisa musim ini akan sangat berat. Kami memulai musim sebagai underdog, juga diremehkan. Sekarang kami dinilai bagus setelah menjalani setengah musim."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar