Minggu, 25 Desember 2016

Sering Cedera, Phil Jones Pilih Pensiun Bermain


RajaVIP - Sepanjang karirnya bersama Manchester United, bek tengah Phil Jones punya teman yang sangat karib yakni cedera. Berulang kali ia harus menepi karena beragam cedera terus menerpanya.

Tak ingin cedera terus menghantui karirnya di MU, kini Jones mengaku lebih serius dalam memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Ia lebih fokus menjalani masa recovery setelah selesai pertandingan.

Konsekuensinya adalah ia harus pensiun dari hobi bermain game PlayStation.

"Ketika masih muda, saya merasa mengetahui segalanya dan setelah pertandingan Anda mungkin akan pergi untuk menyantap beberapa makanan dan duduk di depan PlayStation," buka Jones.

"Tapi sekarang saya lebih serius dan melakukan recovery dengan benar karena saya tahu bahwa harus memberikan tubuh saya kesempatan terbaik yang mungkin ada untuk kembali segara dan bugar. Jadi saya bisa siap untuk pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Diakui oleh Jones, dulunya ia sering bermain PlayStation hingga mengabaikan recovery pasca pertandingan. Namun, seiring dengan semakin bertambah usia, kini Jones mulai berpikir untuk lebih bijak dalam menjalani karir sepakbolanya.

"Saya merasa karena saya kini sudah menjadi lebih tua maka saya lebih bijak untuk masalah recovery. Saya menyadari betapa pentingnya itu [recovery pasca pertandingan] bagi tubuh," tanda pemain berusia 24 tahun ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar