Minggu, 25 Desember 2016

Bukan AS Roma, Ini Klub Pilihan Memphis Depay


RajaVIP - Memphis Depay diyakini akan meninggalkan Manchester United di bulan Januari yang akan datang. Bukan untuk bergabung dengan AS Roma, tapi Memphis diyakini akan merapat ke Everton.

Roma selama ini memang menjadi klub yang paling berhasrat untuk bisa memboyong Memphis. Mereka sedang membutuhkan tambahan tenaga pemain bintang untuk bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar Serie A.

Apalagi Roma akan kehilangan Mohamed Salah di bulan Januari karena bermain di Piala Afrika. Untuk itu, Memphis akan berupaya didatangkan dengan status pemain pinjaman.

Namun, dikutip dari The Daily Telegraph, Memphis tidak akan bergabung dengan Roma. Jika harus meninggalkan MU, pemain asal Belanda ini diyakini akan lebih memilih untuk bergabung dengan sesama klub Premier League, Everton.

Memphis punya pilihan yang cukup rasional ihwal pilihannya ini. Pasalnya, Everton saat ini dilatih oleh pelatih yang berasal dari Belanda, Ronaldo Koeman. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi eks pemain PSV ini.

Selain itu, kemungkinan ia juga akan tetap bermain dengan salah satu rekannya di MU, Morgan Schneiderlin. Karena kedua pemain ini sama-sama menjadi incaran The Toffes.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar