Selasa, 29 November 2016

Zanetti Yakin Icardi Akan Jadi Kapten Yang Baik Untuk Inter


RajaVIP - Legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan keyakinannya bahwa Mauro Icardi akan menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik dengan ban kapten melingkar di lengannya.

Seperti diketahui, Icardi ditunjuk sebagai kapten Inter Milan oleh pelatih terdahulu Roberto Mancini pada musim lalu. Namanya ditunjuk menggantikan Andrea Ranocchia yang musim lalu tak menjadi pilihan Mancini.

Pada awal musim ini, posisi Icardi sebagai kapten sempat dipermasalahkan setelah dirinya terlibat konflik dengan suporter Inter Milan. Namun pihak klub akhirnya memutuskan tetap mempercayakan ban kapten pada Icardi.

Dan baru-baru ini dikatakan Zanetti bahwa dirinya yakin Icardi akan menjadi sosok yang lebih baik dan lebih tenang dalam kepribadiannya.

“Awalnya saat dia mendengar akan mengenakan ban kapten Inter, dia sangat gugup bercampur senang. Kemudian dia mencoba untuk bersikap lebih tenang. Saya harap dia layak dan mampu menjawab kepercayaan dari pelatih dan teman-temannya dan tentu saja butuh sedikit proses adaptasi," ujarnya.

"Icardi bisa dikatakan masih sangat muda dan masih banyak hal yang perlu dia pelajari dan kembangkan, termasuk dalam hal menjadi seorang kapten. Saya yakin dia akan semakin baik," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar