Selasa, 29 November 2016

Bagi Atlanta, Juventus Tidak Menakutkan


RajaVIP - Atalanta sama sekali tidak takut meski harus bertandang ke markas Juventus pada Kamis (1/12) mendatang. Atalanta optimis karena akan datang ke Juventus Stadium dengan kondisi tim yang sedang bagus-bagusnya.

Atalanta musim ini melaju kencang di Serie A. Dalam enam pertandingan terakhir, semuanya mereka sapu bersih dengan kemenangan. Kini, mereka berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

"Kami akan pergi ke Juventus Stadium dalam kondisi terbaik. Kami akan pergi kesana untuk bermain, tanpa rasa takut dan dengan karakteristik kami," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

"Saya tidak tahu sejauh mana kita bisa melaju, sangatlah sulit untuk menebaknya tetapi kami bisa melangkah lebih jauh di setiap minggu," sambungnya.

Meski begitu, Gasperini tak ingin berharap muluk-muluk atas duel melawan Juventus. Ia masih ragu bahwa duel ini bisa membuat mereka bisa bersaing untuk memperebutkan posisi di puncak klasemen, yang saat ini masih dikuasi oleh Juve dengan 33 poin.

"Bohong jika saya mengatakan bahwa saya memprediksi laga melawan Juventus akan menjadi duel penentu posisi di puncak klasemen," tandas Gasperini. 


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar