Rabu, 30 November 2016

Henry Prediksikan Pemain Ini Bakal Jadi Superstar Arsenal



RAJA VIP - Pada bursa transfer baru-baru ini, Arsenal tidak terlalu aktif dalam belanja pemain. Hanya ada 3 pemain bagus yang didatangkan oleh The Gunners pada awal musim ini yakni Perez, Granit Xhaka dan Mustafi. Akan tetapi dari ketiga pemain ini ada satu pemain yang diperkirakan bakal menjadi superstar Arsenal pada masa yang akan datang.

Legenda Arsenal, Thierry Henry mengaku bahwa dia yakin Granit Xhaka bakal menjadi pemain penting dan superstar untuk Arsenal di masa mendatang. Pemain berusia 24 tahun ditandatangani oleh The Gunners pada musim panas ini dengan harga 33 juta pounds dari Borussia Monchengladbach. Dengan asumsi adaptasi dengan tempo permainan Liga Inggris, sejauh ini Xhaka belum menjadi pelanggan tetap starting line up Arsenal. Dia kerap diparkir di bangku cadangan karena dinilai belum mampu beradaptasi sepenuhnya dengan gaya permainan Arsenal.

“Ini adalah salah satu yang aneh. Arsenal membeli dia, jadi saya mengharapkan dia sering diturunkan dari awal, tapi tidak di setiap pertandingan karena dia harus beradaptasi dengan liga, tapi saya pikir dia akan menjadi pemain besar di lini tengah,” kata Henry pada Sky Sports.

“Arsene mengatakan dirinya bahwa ia hanya akan mendatangkan pemain yang bisa membuat timnya bermain lebih baik. Tapi dia (Xhaka) tidak terlihat seperti dia starter, tapi mudah-mudahan dia bisa menjadi salah satu starter di pertandingan berikutnya,” pungkas Henry.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar