Rabu, 30 November 2016

Arsenal Gagal Manfaatkan Jasa para Legenda



RAJA VIP - Arsene Wenger sebentar lagi akan meninggalkan Arsenal, namun ia belum menyiapkan salah satu pemain atau mantan pemain di klub untuk menjadi penggantinya. Beberapa legenda Arsenal terpaksa menjauhi Emirates karena klub sepertinya memandang mereka dengan sebelah mata. Hal ini mendapat sorotan tajam dari salah satu legenda The Gunners, Emmanuel Petit.

Legenda Arsenal berkebangsaan Prancis itu menilai bahwa Arsenal gagal membangun sebuah klub dengan memanfaatkan jasa para legenda. Petit bahkan mengatakan bahwa mantan timnya telah ‘kehilangan trik’ untuk mendekatkan kembali para legenda. Kritik Petit ini cukup mendasar karena belakangan ini beberapa legenda Arsenal justru didekati tim lain.

“Anda sering terkejut dengan pilihan karir dari beberapa pemain setelah mereka berhenti bermain di klub,” kata Petit kepada SFR Sport.

“Saya berbicara dengan Vieira beberapa bulan sebelum ia berangkat ke MLS, ada perwakilan dari Manchester City di sana.


“Saya pikir Arsenal telah kehilangan trik’ di sana, karena ada beberapa legenda telah meninggalkan klub, Dennis Bergkamp ada di Ajax, Thierry Henry ada dengan Belgia dan Vieira,” pungkas Petit.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar