Kamis, 06 Oktober 2016

Kenakan Jersey MU, Ini Penjelasan Pemain Bintang Leicester


RajaVIP - Pemain Leicester City, Ahmed Musa, membeberkan kenapa ia mengenakan seragam Manchester United yang akhir-akhir ini beredar di internet. Ia mengaku menggunakannya karena terpaksa.

Pemain 23 tahun tersebut menceritakan mendapat jersey MU ketika ia masih menjadi pemain CSKA Moscow. Sebab, klub asal Rusia tersebut bermain di Liga Champions lawan MU musim lalu di babak penyisihan grup.


Kaos ini kemudian Musa gunakan saat bermain dalam latihan di kampung halamannya, Nigeria. Ia tak tahu jika ada orang yang kemudian mengambil gambarnya saat menggunakan seragam tersebut.

"Saya bermain dengan lima orang di rumah saya di Nigeria, saya selalu berlatih di sana, dan saya tak punya kaos untuk saya kenakan. Kemudian saya memutuskan untuk mengenakan kaos Man United yang saya dapatkan setelah pertandingan Liga Champions lawan United ketika saya masih di CSKA Moscow," terang Musa pada Guardian.

"Saya tak langsung mandi setelah latihan itu dan saya keluar untuk memberikan makanan pada 'orang tak beruntung' dan ada seseorang yang mengambil foto, saya kira itu empat bulan lalu. Jadi foto itu diambil ketika saya masih menjadi pemain CSKA Moscow, bukan ketika di Leicester.

"Tapi ketika saya membaca cerita itu saya tertawa karena sangat lucu, 'Kenapa Ahmed Musa mengenakan seragam MU?" papar pemain yang baru gabung The Foxes pada musim panas ini tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar