Kamis, 06 Oktober 2016

Deco Dukung MU Jadi Juara Premier League bersama Mourinho


RajaVIP - Mantan pemain Chelsea, Deco, berharap Manchester United bisa menjadi juara Premier League musim ini bersama Jose Mourinho.

Deco pernah bermain di Premier League bersama The Blues selama dua tahun, memenangkan satu gelar juara Premier League di bawah asuhan Luiz Felipe dan Carlo Ancelotti.

Meski demikian, ia tak sungkan untuk memberikan dukungan pada Mourinho untuk mengembalikan kejayaan MU yang terakhir kali menjadi juara pada tahun 2013.

"Ketika Jose berada di salah satu klub, semua orang akan melihatnya. Saya rasa ia orang yang tepat mengambil pekerjaan ini. United butuh mengembalikan kebanggaan klub dan meraih kejayaan dan juara lagi. Jose Mourinho orang yang mampu melakukan itu," ucap Deco seperti dikutip dari Soccerway.

"Premier League itu sulit. Banyak pemain baru mesti paham satu sama lain, semua itu rumit. Tapi mereka akan semakin baik dan bertarung untuk meraih gelar Premier League.

"Harapan padanya sangat tinggi dan mereka telah melakukan banyak pembelian pemain. Semua orang mengharapkan sesuatu yang menggembirakan dari MU. Dalam pandangan saya, saya berharap Jose bisa menjuarai Premier League bersama United seperti yang pernah ia raih bersama Chelsea," tandas mantan pemain Portugal 39 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar