Sabtu, 01 Oktober 2016

Kemenangan di Barcelona Jadi Kenangan Terindah Van Basten Bersama Milan.


RAJA VIP - Marco Van Basten mengungkapkan bahwa kemenangan AC Milan saat melawan Steaua Bucharest di Barcelona pada tahun 1989 lalu merupakan kemenangan terindah yang ia dapatkan di era Silvio Berlusconi.

Van Basten adalah salah satu bomber terbaik yang pernah dimiliki oleh Milan. Ia didatangkan oleh Berlusconi ke San Siro pada tahun 1987 dari Ajax Amsterdam. Ia bertahan hingga tahun 1995 sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun dini.

Legenda sepakbola asal Belanda ini sendiri menjalani karir yang gemilang bersama Milan. Di sana ia sempat memenangi banyak gelar, di antaranya empat Scudetto dan dua trofi liga Champions (saat itu masih bernama European Cup).

Van Basten lantas ditanya kemenangan manakah yang paling berkenang di era Berlusconi. Ia pun menjawab kemenangan lawan Bucharest pada tahun 1989.

"Kemenangan terbaik dengan Berlusconi adalah di Piala Eropa pada tahun 1989 di Barcelona. Itu mimpi kami dan itu adalah sesuatu yang luar biasa," serunya pada Milan TV.

Di pertandingan final kompetisi tersebut, Milan menghajar Bucharest dengan telak 4-0. Van Basten sendiri mencetak brace alias dua gol di laga tersebut sementar dua gol sisanya diborong Ruud Gullit.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar